Banyak Istri Selingkuh Setelah 6 Tahun Pernikahan, Ini Alasannya

452 views

Masalah di dalam pernikahan itu sangat komplit sehingga membutuhkan komitmen untuk terus menjaga hubungannya sebaik mungkin agar tetap langgeng hingga maut memisahkan.

Bahkan ada penelitian yang menerangkan bahwa perempuan itu rentan berselingkuh ketika usia pernikahannya sudah 6 tahun keatas.

Pendapat itu didasarkan pada teori teori adanya pubertas kedua setelah 6 tahun. Apalagi ketika usia pernikahan mencapai 7 tahun keintiman suami-istri biasanya berkurang.

Untuk suami, anda harus paham motivasi utama istri selingkuh. Jadi anda bisa mengantasipasinya sebelum hal-hal buruk dalam rumah tangga anda terjadi.

Berikut ini beberapa faktor yang menyebabkan istri selingkuh, ada yang penyebabnya karena suami dan ada pula yang memang istri sendiri yang ingin selingkuh:

1. Istri Mencari yang Tak Didapatkan Dari Suaminya
Menurut Alicia Walker, perempuan selingkuh karena mencari hal yang tidak ia dapatkan dari suaminya. Padahal sebenarnya mereka masih menyayangi suaminya.

Loading...

Istri seperti ini biasanya ingin sekali mempertahankan pernikahannya, tetapi dia merasa kebutuhannya tidak terpenuhi oleh sang suami, seperti kebutuhan biologis atau nafkah batin.

2. Sudah Siap Selingkuh Dengan Segala Resikonya
Ada yang mengatakan bahwa perempuan yang berselingkuh itu tanpa melakukan pertimbangan apapaun.

Padahal hampir semua respon yang menjadi objek penelitian Alicia mengatakan, perempuan dengan sadar melakukan perselingkuhan setelah sebelumnya berusaha memperbaiki masalah rumah tangga tapi tidak direspon baik oleh suami.

3. Selingkuh Untuk Senang-senang
Mungkin kita menyangka bahwa perempuan yang berselingkuh itu karena terbawa persaan. Padahal faktanya sedikit sekali wanita yang selingkuh menggunakan hatinya. Mereka hanya ingin senang-senang saja.

4. Selingkuh Dengan Banyak Pria
Ternyata perempuan itu tidak puas jika berselingkuh dengan satu pria. Ketika istri sangat mengandalkan suaminya namun tidak mendapatkan apa yang diinginkan, maka disitulah awal mula berselingkuh dengan banyak pria.

5. Pintar Menjaga Rahasia
Sudah menjadi rahasia umum kalau perempuan itu lebih pintar menyimpan rahasia perselingkuhannya ketika pria.

Ketika perempuan berselingkuh, dia akan menutupinya rapat-rapat. Alasan ia demikian karena ingin tetap menjaga keutuhaan rumah tagganya. [theasianparent.com]

Tags: #Berselingkuh #Setelah Menikah #Wanita