Beberapa Masalah yang Sering Dialami Oleh Pasangan yang Nikah Muda

605 views

Setiap keputusan yang diambil oleh seseorang untuk menikah memiliki umur yang berbeda, karena keputusan itu dibuat oleh kedua pihak.

Begitupun Perbedaan usia orang yang enikah juga akan menghadapi masalah yang berbeda nantinya, karenaorang yangdihadapi tidak sama.

Dan kamu harus tahubeberapa masalah yang akan sering terjadi dalam rumah tangga bagi pasangan yang Nikah Muda.

1. Merasa Terkekang
Pasangan nikah muda selalu merasa dirinya di kekang, karena dia merasa belum puas menikmati masa mudanya dan harus mengemban amanah dalam rumah tangga.

Dan terkadang cenderung memiliki inisiatif untuk berpisah hanya karena menginginkan kebebasan dan kesenangan pada umurnya yang masih muda.

2. Tidak Memberi Ruang Antara Satu Sama Lain
Pada dasarnya dalam rumah tangga setiap pasangan harus bisa memberikan ruang dan waktu satu sama lain, agar tidak jenuh dengan hubungan pernikahan yang sedang dijalani.

Loading...

3. Masalah Komunikasi
Masalah yang disepelekan namun berdampak besar dalam rumah tangga ketika miss komunikasi hanya karena terlalu fokus pada urusan pribadi.

Tanpa memikirkan tentang keharmonisan dan kebahagiaan rumah tangga akibat sibuk kerja juga sangattidak baik dalam hubungan.

4. Masalah Uang
Masalah yang satu ini sering terjadi dalam rumah tangga, entah itu pada pernikahan dini atau pernikahan tua.

Hal tersebut terjadi karena kamu dan pasangan belum bisa mengelola keuangan dalamrumah tangga sehingga keuangan menghadirkan masalah.

5. Belum Bisa Bertanggung Jawab
Pada dasarnya usia tidak menjadi patokan seberapa dia dewasa dan bertanggung jawab dalam rumah tangga, meski nyatanya masalah ini sering terjadi pada hubungan nikah muda. [fanind.com]

Tags: #Masalah Hubungan #Nikah Muda #Rumah Tangga