Beda Suami yang Bisa Berhemat Versus Suami yang Memang Dikenal Pelit, Begini Cara Mengenalinya

Urusan bayar membayar saat kencan, pasti kamu dan pasangan punya aturannya masing-masing.

Seperti siapa yang membayar apa, atau mungkin justru kamu dimanjakan dengan jarang mengeluarkan uang saat kalian sedang kencan.

Bersyukurlah kamu kalau dapat pasangan yang demikian. Padahal, di luar sana banyak yang terjebak pada situasi relasi dimana pihak lelaki justru selalu keberatan untuk urusan mengeluarkan biaya.

Untuk itu, mungkin kamu perlu dibekali keahlian untuk membedakan mana lelaki yang memang piawai berhemat, atau jangan-jangan dia memang sudah pelit dari sananya.

Dia yang Hemat Tak Akan Pelit Urusan Investasi
Pria yang hemat tak akan keberatan mengeluarkan uang demi mendapatkan kualitas yang baik dalam hal apapun. Bahkan mereka tetap memikirkan urusan investasi lho.

Mereka memiliki pemikiran yang visioner soal keuangan. Hal ini kontras dengan lelaki yang pelit karena mereka justru takut uangnya habis dan selalu mencari siasat dengan cara apapun agar uangnya tak berkurang.

Loading...

Lelaki Hemat Tahu Bagaimana Caranya Memberi Hadiah Yang Berkesan Tanpa Harus Terlihat Boros
Setiap orang memang punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa cinta mereka ke pasangan. Namun di hari istimewa, pasti kita ada keinginan untuk memberi hadiah adalah wujud cinta kita pada orang yang kita sayangi kan?

Nah, kalau lelaki yang hemat masih mau mengeluarkan uang sesuai kemampuannya untuk memberi sesuatu yang spesial.

Hanya saja hal tersebut tak berlaku pada lelaki pelit, biasanya mereka tak bisa memaknai apa itu hadiah sehingga seperti tak masalah jika memberi hadiah ‘ala kadarnya’ dengan dalih ‘yang penting niatnya’.

Lelaki Irit Hanya Mau Mencari Hal-hal yang Sifatnya Gratis
Lelaki yang hemat akan merencanakan liburan dengan matang karena perlu waktu dan biaya khusus untuk mewujudkannya.

Hal ini berbeda dengan lelaki yang pelit yang akan menganggap liburan bersama hanya buang-buang uang.

Hingga akhirnya memilih libur dengan kencan gratis di rumah atau berjalan-jalan kaki saja.

Kalau kamu pacaran dengan lelaki seperti ini, harap-harap cemas karena mungkin saja agenda kencan kalian cukup ke taman komplek dekat rumah.

Lelaki yang Pelit Biasanya Terlalu Kikir Pada Diri Sendiri
Lelaki yang hemat biasanya akan membeli sepatu atau jam tangan idamannya saat sedang diskon atau punya kupon khusus. Bagaimanapun, mereka tetap berusaha menyenangkan dirinya sendiri.

Nah, hal ini berbeda dengan pria pelit yang akan enggan juga mengeluarkan uang untuk membeli barang sekalipun untuk dirinya sendiri.

Ada Lho Tipikal Lelaki yang Justru Tak Mau Keluar Uang
Namanya menjalin hubungan pasti akan ada biaya yang keluar saat kencan, tetapi ini pun bisa ditanggung berdua, kok. Sementara pacar membayar makan, kamu bisa gantian membayar tiket nonton maupun sebaliknya.

Kalau kamu sedang tak untung, bisa saja bertemu dengan lelaki yang pelit yang akan membiarkanmu membayar semua biaya kencan atau selalu menolak untuk mengeluarkan uang lebih untuk sesekali makan malam di tempat kencan idamanmu.

Sumber: ruangperempuan.com

Tags: #Pelit Uang #Suami Pelit #Uang Belanja