Begini Seharusnya Istri Bersikap Jika Suami Lebih Mementingkan Keluarganya

4645 views

Setiap perempuan pasti menginginkan laki-laki penyayang. Terkadang untuk melihat pria penyayang maka lihatlah dari cara dia memperlakukan ibunya.

Ketika seorang laki-laki dekat dengan keluarganya beberapa penelitian menyebutkan bahwa tipe laki-laki demikian adalah laki-laki yang lembut dan penuh cinta maka tak jarang laki-laki demikian adalah tipe semua perempuan dan menjadi laki-laki idaman.

Namun ketika sudah memiliki istri lalu sikap suami cenderung lebih mementingkan keluarganya tentu sebagai istri akan merasa sedikit kecewa dengan tingkahnya.

Sebagai istri pasti akan merasa sakit hati ketika ia merasa suaminya lebih perhatian kepada keluarganya. Lalu bagaimana sikap kita sebagai istri untuk menghadapi suami yang demikian?

Pria Sayang Orang Itu Baik, Asal Jangan Mengabaikan Istrinya
Sebagai anak baik dan berbakti memang harus mengedepankan orang tua namun jika rasa sayang yang diebrikan kepada orang tua berlebihan sehingga mengesampingkan istrinya sendiri maka hal tersebut tidaklah baik.

Semua perempuan menyukai laki-laki yangmementingkan keluarganya diatas segala-galanya. Laki-laki penyayang keluarga memang idaman semua wanita namun bukan berarti buta mata dan hati sehingga mengabaikan istirnya sendiri.

Loading...

Ketika seorang laki-laki sudah menikah maka harus sadar apa yang menjadi tanggung jawabnya, jangan sampai mementingkan orang tuanya hingga melupakan istirnya.

Meski sudah berkeluarga memang tidak harus mengabaikan keluarganya namun antara keluarga dan istrinya harus sama-sama seimbang dalam memberi kasih sayang dan perhatian.

Didalam hubungan rumah tangga tentu keudanya harus saling memahami dan mengerti.

Seorang istri jangan merasa cemburu ketika suaminya perhatian dan tetap mementingkan keluarganya selama suaminya sama-sama mementingkan dirinya sebagai istri.

Melansir dari laman marriage.com mengatakan bahwa pria penyayang ibunya ketika memiliki istri juga akan menyayangi istrinya.

Jika sebelum menikah seorang laki-laki mementingkan ibunya maka setelah menikah ia akan mementingkan ibu dan istrinya.

Sebagai laki-laki harus bisa membagi kasih sayangnya , jangan terlalu cinta pada istri hingga lupa keluarga dan jangan sampai mengabaian istri hanya karena terlalu mementingkan keluarga.

Kesabaran dan Pengertian Menyelamatkan Hubungan
Ketika kita sebagai istri dihadapkan dengan situasi yang seperti ini, maka kita harus memiliki kesabaran yang esktra dan harus menjadi istri yang perngertian terhadap suami, karena walau bagaimana pun sumai harus mementngkan keluarganya.

Cobalah untuk bersikap baik kepada suami dan mertua, karena jika rasa cmeburu diperlihara maka hanya akan menghancurkan hubungan pernikahanmu.

Jika merasa cemburu, jika merasa kecewa maka terbukalah dan coba bicarakan baik-baik dengan kepala dan perasaan yang tenang.

Katakan kepada suami agar tidak terlalu mementingkan keluarganya hingga lupa untuk memperhatikan istirnya.

Mintalah keadilan serta minta kepedulian dan perhatian kepadanya serta lebih memhami kedekatan dengan keluarganya.

Ketika sudah berkeluarga maka penting bagi kita untuk menyayangi keduanya dengan perasaan yang sama tanpa ada yang merasa diabaikan dan yang lebih dipentingkan.

Sebagai anak atau menantu kita harus sadar bahwa bagi orang tua tidaklah mudah untuk melepaskan anaknya.

Kita harus memaklumi karena menjalin rumah tangga butuh waktu untuk saling mengerti dan butuh waktu untuk memiliki pasangan yang sesuai dari keinginan kita, jangan sampai memaksakan kehendak untuk merasa bahagia namun pasangan kita tidak bahagia. [fimela.com]

Tags: #Cobaan Keluarga #Konflik Rumah Tangga #Suami Penyayang