Beruntunglah Jika Kamu Menikah Dengan Orang Seperti Ini, Dia Sangat Setia

Mencintai pasangan setelah menikah itu merupakan bukti cinta yang nyata dimana natara kamu dan pasangan saling komitmen untuk menjaga satu sama lain.

Setia menjadi tolak ukur dari sifat yang belum pernah kamu tahu dari pasangan, kamu akan menjadi orang yang sangat beruntung jika memiliki pasangan yang setia.

Karena seringkali dalam rumah tangga perselingkuhan menjadi lambang dari ketidak setiaan, dan hal itu merupaka kesalahan besar jika itu terjadi dalam rumah tanggamu.

Maka dari itu coba kamu perhatikan apakah pasangan memiliki sifat seperti berikut dalam menjalani rumah tangga dengamu, jika iya berarti dia adalah pasangan yang setia.

1. Segera Membuang Ketertarikan Pada Orang Lain
Sebagai manusia yang normal pasangan juga akan memiliki ketertarika pada wanita lain, namun itu tidak salah, yang salah adalah ketika pasanganmu tidak membuang ketertarikan pada orang lain.

Karena orang yang memang benar-benar mencintaimu dia tidak akan melawan segala godaan yang hanya akan menghancurkan rumah tangga kamu dengan pasangan.

Loading...

2. Memperkuat Hubungan dengan Pasangan
Pasngan yang setia akan menjaga rumah tangga dan memperkuat hubungan dengan menjaga komunnikasi dengan baik, menghabiskan waktu bersama dan menjadikanmu sebagai prioritas.

3. Segera Menyelesaikan Masalah dengan Pasangan
Orang ketiga akan hadir ketika rumah tanggamu berada dalam masalah, karena disitu ada kesempatan besar untuk mengantikan posisinya.

Tapi pasangan yang setia dia akan segera mengatasi masalah yang sedang ihadapi dan tidak membiarkan masalah berlarut-larut hingga menjadi bumerang dalam rumah tangga.

4. Tidak Menoleransi Godaan
Godaan akan selalu ada dan menghampiri rumah tanggamu dengan pasangan, tapi percayalah jika pasanganmu setia dia akan menolak secara tegas dengan godaan yang menghampirinya.

5. Tahu Batas Saat Berurusan dengan Lawan Jenis
Setelah menikah kamu dan pasangan juga masih memiliki kehidupan masing-masing, meski pada dasarna akan ada batasan-batasan dari kamu untuk pasangan.

Tapi pasangan yang setia sangat tahu dalam menjaga batasan ketika berurusan dengan lawan jenis karena dia ingin menghormatimu dengan tidak menyakiti perasaanmu. [popbela.com]

Tags: #Pasangan Setia #Rumag Tangga