Buat yang Pernah Selingkuh, Lakukan Ini Agar Tidak Mengulangi Lagi

1687 views

Katanya, ketika seseorang pernah selingkuh maka kemungkinan besar ia akan melakukan hal yang sama dikemudian hari.

Sebab selingkuh itu layaknya penyakit yang tidak bisa sembuh. Sekali selingkuh pasti akan memiliki kecenderungan untuk melakukan kesalahannya lagi.

Karena faktanya, mereka yang pernah selingkuh akan terus menerus melakukan selingkuh lagi.

Menurut prevention.com, selingkuh itu penyakit akut yang susah diobati apalagi dihentikan. Bisa berhenti kecuali ada keinginan, kesungguhan dari dalam dirinya untuk tidak selingkuh lagi.

Harus ada usaha untuk mengatasi dan menghentikan kebiasaan selingkuh tersebut. Untuk itu, lakukanlah beberapa cara berikut ini:

1. Terbuka Pada Pasangan
Berusahalah jujur dan terbuka kepada pasangan anda, dengan terbuka maka resiko selingkuh bisa dihindari. Jujur ketika ada seseorang yang ingin merusak hubungan.

Loading...

Lalu komunikasikan bersama dan mencari jalan keluarnya bersama agar tidak ada kesempatan untuk selingkuh.

2. Jujur dan Percaya Pada Pasangan
Jika rumah tangga sudah dibangun dengan pondasi kejujuran dan kepercayaan, maka keduanya akan lebih mudah ingat pada komitmen yang sudah dibuat bersama.

Contoh, jika ada yang menggoda dan kamu tergoda, maka jujur kepada pasangan anda. Tapi bersiaplah dengan segala resikonya jika ia pergi meninggalkanmu.

3. Minta Bantuan Pakar
Cara terakhir adalah meminta bantuan. Ada banyak pakar yang bisa mengatasi masalah rumah tangga yang bisa memabantumu menyelesaikan permasalahanmu.

Tapi anda harus jujur apa yang menjadi penyebab perselingkuhan itu dan apa yang mendorong anda untuk selingkuh.

Jika sudah ditemukan penyebabnya maka akan mudah menganani masalahnya. Tak perlu malu kepada konsultan anda, jika ingin benar-benar terbebas dari masalah perselingkuhan.

Itulah beberapa cara untuk berhenti dari kebiasana selingkuh. Ingatlah, pernikahan bisa bubar dengan adanya perselingkuhan yang terus menerus di diamkan dan sembunyi-sembunyi. [fimela.com]

Tags: #Agar Tidak Selingkuh #Mencegah Selingkuh #Selingkuh Lagi