Bukan Egois, Ini 4 Manfaat Suami-Istri Liburan Berdua Tanpa Anak

1921 views

Ketika sudah punya anak tentu kehidupan rumah tangga akan berubah, kamu dan pasangan semakin disibukkan oleh kehadiran anak, belum lagi harus memprioritaskan hal lainnya. Akan tetapi kalian perlu meluangkan waktu berlibur berdua saja untuk tetap menjaga keintiman dengan keluarga.

Memang tidak mudah berlibur berdua saja ketika sudah memili anak, namun ternyata hal ini bukan perkara egois, karena berlibur tanpa melibatkan anak memiliki beberapa manfaat sebagaimana berikut ini:

1. Memperkuat Cinta
Pasangan suami-istri yang sama-sama sibuk dan memiliki rutinitas yang padat seringkali lupa untuk merawat cinta dengan pasangan. Melansir lifehack.org, mengatakan bahwa dengan berlibur tanpa anak bisa menciptakan ruang dan kesempatan untuk saling memberi kejutan satu sama lain. Intinya menciptakan kenangan baru sehingga cintanya semakin kuat.

2. Meredakan Stres
Manfaat kedua berlibur dengan pasangan yaitu bisa meredakan stres. Karena ketika bersama dengan orang yang dicintai akan membuat suasana hati yang rileks dan nyaman. Dengan keluar sejenak dari rutinitas bisa menjernihkan pikiran sehingga ketika kembali beraktivitas pikiran bisa lebih segar.

3. Mengatasi Kebosanan Dalam Pernikahan
Mencintai itu mudah yang sulit itu adalah mempertahankan cinta yang sudah ada. Karena mempertahankan perasaan cinta butuh upaya yang besar, sehingg dibutuhkan liburan untuk mengatasi kebosanan sehingga bisa menemukan rasa nyaman satu sama lain.

4. Mendapatkan Waktu untuk Menata Ulang Kehidupan Dengan Lebih Baik
Pasangan suami-istri harus memiliki quality time berdua, dibutuhkan waktu untuk berbicara dari hati ke hati, menata ulang apa yang menjadi prioritas kehidupan. Memperbaiki pernikahan, membuat rencana untuk masa depan, sehingga pernikahannya akan lebih bermakna dan lebih baik.

Loading...

Meski tidak mudah, namun harus bisa mengatur waktu sehingga bisa memiliki waktu bersama dengan pasangan saja. [fimela.com]

loading...
loading...

Tags: #Liburan Berdua #Tanpa Anak