Cara Ampuh Membuat Pasangan Merasa di Perhatikan

244 views

Pada dasarnya yang harus kamu tahu adalah pernikahan itu sulit, butuk kesabaran, komitmen dan upaya utntuk menjaga relasi tetap kuat setiap detik.

Banyak cara yangdapat mengungkapan bentuk rasa sayangmu sebagai perhatian pada pasangan seperti kata sederhana “Selamat Pagi”.

Maka dari itu kamu harus tahu beberapa cara yang dapat membantumu memahami bagaimana kamu dapat memberikan perhatian penuh pada pasangan.

1. Dalam hubungan hargai dan dorong apapun yang pasangan lakukan karena itu akan membuat dia merasa lebih di perhatikan dan dia akan nyaman dengan kamu.

2. Menjadi pendengar yang baik untuk pasangan bukan berarti kamu hanya duduk dan disampingnya dan mendengarkan apa yang dia bicarakan.

Namun kamu bisa tunjukkan bagaiamana kamu terlibat dalam percakapan tersebut.

Loading...

3. Sesibuk apapun dirimu kamu harus bisa tetap meluangkan waktu untuk pasangan karena dia juga membutuhkanmu begitupun kamu bukan,

Jadi dengan memprioritaskan pasangan, dia akan lebih merasa sangat di hargai dan benar-benar diperhatikan olehmu.

4. Memberikan dia kejutan indah namun kamu juga harus tahu apa yang pasangan kamu sukai, sehingga pasangan akan bahagia dengan kejutan yang kamu buat.

5. Ketika kamu sudah menjadi orang yang perhatian, pastinya kamu tahu hal-hal kecil apa saja yang dapat menganggu pasangan.

Maka dari itu tugasmu adalah untuk memiliki minat aktif dalam kehidupan sehari-harinya.

6. Mungkin sewaktu-watu kamu kebingungan, bagaimana bentuk perhatian yang harus kamu lakukan, kamu cukup mengajukan pertanyaan.

Bertanya apa yang perlu kamu bantu, karena dengan mengajukan pertanyaan merupakan bentuk dari rasa pedulimu terhadap pasangan.

7. Hal yang sederhana seali, kamu tidak simpan dulu ponselmu ketika sedangbersama dengan pasangan, kamu nikmati waktu yang ada tanpa memgang ponsel.

Hal sesederhana itu memiliki pengaruh baik dlaam hubungan begitupun pasangan merasa sangat dihargai olehmu dengan apa yang kamu lakukan. [genpi.co]

loading...
loading...

Tags: #Bentuk Perhatian #Kasih Sayang #Rasa Cinta #Rasa Peduli #Rumah Tangga