Cara Menawarkan Diri Kepada Suami, Istri Minta Duluan

6460 views

Ketika sang istri merasa malu untuk meminta duluan pada sang suami, maka anda bisa memeberi sinyal yang bisa anda mulai dari sentuhan.

Ketika sang istri memegang bahu suaminya atau mengusap wajah suminya maka sang suami harus peka bahwa istrinya sedang menginginkan hal yang spesial.

Meski belum tahu apa keinginannya namun yang pasti ia sedang menginginkan sesuatu, bisa jadi ia ingin meminta jatah atau bisa jadi menginginkan hal lainnya.

Jika sang istri malu maka bisa menggunakan kode ini, dijamin sang suami akan peka

1. Memberi Perhatian Lebih
Jika suami pulang kerja sambutlah dengan senyuman bahkan pelukan. Siapkan segala kebutuhannya serta tanyakan bagaimana kerjaannya.

Dengan anda perhatian dan menyiapkan segala kebutuhannya maka ia akan berpikir bahwa ia sangatd ibutuhkan olehmu.

Loading...

Atau anda bisa menatapnya dengan genit sehingga ia akan mengerti apa masksudmu.

2. Pura-pura Menyentuh Zakar Suami
Salah satu kode sederhana yang membuat suami memahmi bahwa kau sedang menginginkannya.

Pria itu akan merasa bahagia sang istri menyentuhnya dan bisa membuat suami merasa peraya diri bahwa dia dibutuhkan malam ini.

3. Gunakan Pakaian Seksi Sebelum Tidur
Anda bisa menggunakan baju seksi pada saat makan malam dan ketika hendak tidur sehingga membuat sang suami gagal fokus dan segera membawa ketempat tidur.

Ketahuilah bahwa tak ada pria yang bsia menolak pesona tubuh istrinya, terlebih lagi jika anda terus melempar senyum tentu ia akan semain tergila-gila kepadamu.

4. Menawarkan Pijatan
Ketahuilah wahai istri bahwa suamimu tidak akan menolak pijatan darimu. Setiap suami menginginkan pijatan tanpa harus memintanya terlebih dahulu.

Disamping pijatan tulus akan menghilangkan stres namun juga akan memberikan ketenangan pada suamimu yang seharian bekerja. Maka tugasmu memberikan pijatan yang bisa membuat suamimu terangsang.

5. Jika Sang Suami Sibuk Maka Anda Bisa Masuk ke Kmar Terlebih Dahulu
Jangan ganggu suami yang sedang bekerja, cukup menggkode suami ditempat tidur yang sekiranya ia memasuki kamar ia menegrti keinginanmu.

6. Jika Suami Cuek dan Membelakangimu, Maka Anda Bisa Menyentuh Zakarnya
Anda bisa menyentuh senjatanya ketika ia membelakangimu. Lakukan apa pun hingga membuat suami merasa penasaran dan meras atidak tahan sehingga dia akan berbalik arah kepadamu.

Demikianlah beberapa cara meminta duluan kepada suami jika malu untuk mengungkpainya.

Lebih baik ungkapkan dan tidak perlu malu karena terdapat pahala yang sangat dahsyat bagi para istri yang meminta jattah duluan kepada sumi bahkan mengantongi tiket surga.

Nasihat dari Sayyidina Muhammad al-Baqir kepada kaum wanita yang berbunyi:

“Wanita yang terbaik di antara kamu ialah yang membuang perisai malu ketika ia membuka baju untuk suaminya, dan memasang perisai malu ketika ia berpakaian lagi.”

Karena sang suami akan semakin mencintai istrinya ketika bisa membuat suaminya semangat dalam hal berhubungan.

Ketika sang istri bahagia dan sang suami melihatnya setelah melakukannya tentu akan memberikan kebahgaiaan, ketentraman juga perasaan sayang yang semakin dalam.

Dan inilah sebagian dari rahasian-rahasinya. Maka insya Allah sang istri akan memperoleh barakah dan ridha dari Allah.

Semoga kita semua mendapatkan kebahagiaan didalam rumah tangga dan juga mendapatkan ridha serta berkah-Nya. [wajibbaca.com]

Tags: #Kode Istri #Tips Istri Mimta Duluan