Cara Mengenali Pasangan yang Diam-diam Suka Selingkuh

2004 views

Semua orang akan merasa sakit hati jika diselingkuhi oleh pasangannya, maka sebelum memutuskan untuk menikah kita harus memilih pasangan yang setia yang tidak akan menyakiti dan menduakan kita.

Meski tak ada jaminan bahwa diaakan tetap setia namun kita harus memilih yang sekiranya bisa setia.

Akan tetapi kita bisa mengetahui apakah pasangan kita tukang selingkuh atau tidak, karena ada sebuah penelitian yang menerangkan bagaimana ciri-ciri orang yang selingkuh.

Sebuah penelitian yang dilakukan di British Journal of Psychology seperti yang dikutip dari indiatimes.com mengatakan bahwa orang yang memiliki pasangan kencan yang banyak aka akan cenderung berselingkuh ketika menikah nanti.

Para peneliti menyebutkan bahwa individu yang “impulsif” lebih rentan selingkuh sebab mereka bertindak tanpa mempertimbangkan situasinya dulu.

Penelitian tersebut dilakukan sebanyak 123 pasangan heteroseksual yang sedang menjalin hubungan dengan rentang usia 17 hingga 25 tahun.

Loading...

Dari penelitian itulah disebutkan bahwa orang yang pernah berhubungan intim lebih banyak biasnaya akan selingkuh dan tidak setia ketika memiliki hubungan.

Sebab mereka memiliki keinginan atau suka bertualang dalam pengalaman seksual mereka.

Perselingkuhan bisa disebabkan oleh faktor lain seperti merasa kurang puas, semain menjauh dari pasangan juga menjadi faktor utama yang bisa membuat seseorang seligkuh.

Kita juga harus lebih waspada jika pasangan kita pernah ketahuan selingkuh, karena penelitian yang dipublikasikan di Archives of Sexual Behavior mengatakan bahwa pasangan yang sudah selingkuh.

Maka kemungkinanya akan melakukan lagi bahkan memiliki kemungkinan tiga kali lebih besar. Maka dari itu berhati-hatilah memilih pasangan. [fimela.com]

Tags: #Ciri-ciri Pasangan Selingkuh #Pasangan Tukang Selingkuh