Cara Mengenali Pasangan yang Tak Lagi Mencintai Kita

3200 views

Perasaan cinta tidak akan selalu sama, jika awalnya terasa membara bisa jadi semakin lama menjalin hubungan akan semakin hambar.

Kita tidak bisa menebak apakah pasangan kita tetap mencintai kita dengan perasaan yang sama atau tidak. Akan tetapi ada beberapa tindakan yang menunjukkan bahwa perasaan cinta pasangan kita sudah mulai pudar. Diantaranya adalah:

1. Semakin Tidak Memiliki Waktu Untuk Bersama
Awet tidaknya sebuah hubungan ditentukan oleh seberapa inten menghabiskan waktu yang berkualitas bersama serta menjalin komunikasi yang baik.

Jika pasanganmu enggan menghabiskan waktu bersama, mungkin kita perlu waspada karena orang yang masih mencintai sesibuk apapun akan berusaha meluangkan waktu untuk pasangannya.

2. Sering Membatalkan Janji Tiba-tiba
Siapapun akan kecewa ketika jauh-jauh hati memiliki janji, sudah bersiap-siap untuk momen bersama pasangan namun selalu membatalkan secara tiba-tiba.

Mungkin jika terjadi hanya sekali dua kali masih bisa dimaafkan, namun bagaimana jika terjadi berkali-kali? tentu kita akan merasa sakit hati dan merasa pasangan kita berubah.

Loading...

3. Semakin Sibuk
Semakin lama semakin sibuk. Semakin hari semakin menomorsatukan pekerjaan atau kesibukannya hingga lupa memberimu perhatian.

Kita memang membutuhkan uang, akan tetapi bukan mengabaikan kewajiban untuk memberikan kasih sayang dan perhatian.

4. Bersikap Kasar
Pasangan yang benar-benar mencintaimu adalah pasangan yang akan memperlakukanmu dengan baik. Jika sikapnya tidak peduli dan selalu kasar bisa jadi ia memang tidak mencintai kita lagi. [popbela.com]

loading...
loading...

Tags: #Pasangan Berubah #Semakin Cuek #Tidak Cinta