Cara Menghadapi Mantan yang Masih Suka Menghubungi Lagi

285 views

Mantan itu adalah seseorang yang pergi meninggalkanmu tanpa alasan atau bahkan perni karena sebuah alasan.

Tidak semua mantan akan menghubungimu, namun ada beberapa yang akan menghubungimu kembali dan kamu harus waspada karena kamu tidak mengetahui rencana dia yang sesungguhnya.

Bisa jadi ia kembali karena menyesal sudah meninggalkanmu namun ada juga yang hanya ingin mempermainkanmu kembali. Mungkin kamu pun bingung bagaimana cara menanggapinya, karena kamu pun takut untuk disakiti lagi. Berikut ini yang bisa kamu lakukan ketika dihubungi mantan.

1. Buatlah Batasan
Jika sebelumnya dia pergi tanpa alasan dan sangat menyakitimu, maka dia adalah orang yang egois, sehingga kamu harus lebih berhati-hati, harus dipikir kembali apakah kamu perlu membalas pesannya setelah apa yang ia lakukan kepadamu.

Kamu harus memberi batasan agar dia tidak mudah menyakitimu lagi.

2. Tegas
Kamu harus tegas terhadap hatimu, kamu berhak bahagia, jika dengan membalas pesannya kamu akan tersakiti lagi maka lebih baik kamu tidak perlu membalasnnya. Atau katakan kepadanya bahwa jangan pernah menghubungiku lagi.

Loading...

3. Kamu Tak Harus Bersikap Baik
Tidak perlu bersikap baik, gak enakan hanya karena tidak mau membalas chatanya. Lebih baik hapus kontaknya agar dia tidak menggangumu lagi. [kumparan.com]

Tags: #Mantan #Menanggapi #Menghubungi Lagi