Cara Menghadapi Pasangan yang Gengsian

371 views

Setiap manusia itu memiliki katakter yang berbeda tidak terkecuali pasangan kita. Ada yang ramah, ada yang cuek dan lain sebagainya.

Jika pasangan kita memiliki passangan yang memiliki gengsi yang sangat tinggi, maka kita harus tahu bagaimana cara menghadapi pasangan yang demikian.

Masih banyak karakter lainnya yang dimiliki oleh manusia. Bahkan ada yang rela memilih cuma makan kerupuk saja demi menjaga kecantikan kesalin.

Bahkan ada juga yang rela berhutang ke rentenir hanya karena ingin memenuhi keinginanya.

Berikut ini cara menghadapi suami atau istri yang gengsian atau gampang gengsi:

1. Jadikan Rasa Gengsi Sebagai Penyemangat Kerja
Ketika pasangan memiliki rasa gengsi yang sangat tinggi maka jadikan rasa gengsi itu harus sebagai pelecut semangat untuk bekerja agar lebih giat lagi.

Loading...

Pastikan pasangan anda tidak memnuhi keinginannya dengan cara kredit sehingga bisa membuat hidup menjadi melilit.

2. Sadari, Allah Benci Orang Suka Pamer
Sebagai pasangan yang baik kita harus mengingatkan pasangan yang gengsian, ingatkan kepada pasangan bahwa hal yang demikian sebenarnya tidak baik dna bukan prilaku muslim.

Katakan kepadanya bahwa kemampuan yang dimiliki tak setinggi rasa gengsinya. Kita haru sadar bahwa Allah sangat membenci orang yang berlebihan dan suka pamer.

3. Pelajari: Orang yang Benar-benar Kaya Justru Hidupnya Sederhana
Ketahuilah bahwa sesungguhnya orang kaya itu mereka justru hidup hemat dan bersahaja, berpakaian yang nyaman bukan karena merasa gengsi juga beramal dengan tujuan berbagai dan bukan karena gengsi.

Hal tersebut agar menyadarkan kita untuk mengejar derajat ketinggian hanya didepan Allah SWT saja, bukan karena ingin di puji oleh manusia, apa arti rasa gengsi dan pencitraan jika Allah membenci? [ummi-online.com]

Tags: #Pasangan Gengsian #Pasnagan Gengsi