Cara Menghibur Suami Dengan 5 Humor Sederhana

1338 views

Terkadang seorang istri juga ingin melucu, ingin melawak untuk membuat suaminya tertawa.

Namun yang ada gerak-geriknya bukan membuatnya tertawa melainkan terlihat norak.

Sebab didalam agama islam, arti dari menghibru suami lebih kepada istri memberikan ketenangan, kelembutan juga kepuasana.

Tapi bukan berarti istri tidak bisa menghibur suami yang sedang galau. Berikut ini cara menghibur suami yang sedang galau:

1. Beri Kejutan Hadiah yang Unik
Mungkin ada momen tertentu atau masa kecil suami yang lucu dan bikin tertawa, maka berilah suami hadiah yang bisa mengingatkan pada memori tersebut.

Karena hadiah menjadi tanda bahwa istri memperhatikan pengalaman hidup suami walau mungkin hanya sekedar mendengar cerita.

Loading...

2. SMS atau Posting Anekdot
JIka suami pergi bekerja dengan wajah yang tidak bahagia, maka cobalah kirim pesan menarik secara terus-menerus.

Jika jago membuat pantun maka buatlah pantun jenaka yang bisa membuat suami senyum-senyum sendiri. Atau bisa browsing ankdot yang lucu untuk menghibur hatinya.

3. Spontan Comedy
Jika ada stand up comedy, istri juga bisa belajar secara spontan, bisa dengan cara mengomentari sesuatu secara spontan namun jangan sampai garing.

4. Beri Pujian
Bukan hanya perempuan, laki-laki pun akan sangat bahagia dengan pujian. Terutama jika pujian istri kepada suami yang sudah membantu istri meski hanya hal-hal sederhana,

“Subhanallah, Papa makin ganteng aja kalo lagi bantu Mama ngepel lantai begitu!. Bintang sinetron lewat dah!”

5. Plesetan
Bisa juga ngelawak atau memberi humor plesetan namun materinya harus up date.

Misalnya, “Bang, jangankan jemaah haji aku pun was-was dengan virus penyakit MERS, yakni Merasa Sepi Sendiri. Tanpa kamu tentunya”. [ummi-online.co]

Tags: #Menjadi yang Terbaik #Pasangan Terbaik #Tips Agar Terbaik