Cara Mengikhlaskan Lelaki yang Tidak Ditakdirkan Jadi Milikmu

2230 views

Jodoh itu ditangan Allah, ada yang sudah bertunangan bahkan menikah namun pada akhirnya berpisah dan tidak beerjodoh.

Atau bisa jadi karena ditolak, diabaikan bahkan orang yang kita cintai tidak mencintai kita, apapun itu sudah menjadi pertanda bahwa laki-laki tersebut bukan takdirnya.

Sipa pun orangnya pasti akan sakit hati, kecewa namun bukan berarti kita harus tenggelam dalam kesedihan.

Jika kamu sedang mengalami hal seperti itu, ada baiknya untuk mengikuti beberapa tips berikut ini agar mudah melupakan laki-laki yang tidak ditadkirkan Allah untukmu:

1. Sadari dan Terimalah Takdirmu
Cara agar bisa move on dari laki-laki yang tidak bisa dimiliki adalah dengan cara menyadari bahwa ini takdirmu, inilah kenyataan yang harus diterima sehingga bisa lebih mudah untuk move on.

2. Cobalah Sesuatu yang Baru
Cobalah melakukan aktifitas baru dan fokus pada yang kamu ingin lakukan saat ini sehingga tidak akan teggelam dalam perasaan yang menyedihkan, sebab perasaan sedih anda teralihkan.

Loading...

3. Hindari Komunikasi Dengan Dia
Tak perlu berusaha berkomunikasi dengannya lagi dan jangan berteman lagi dengannya, agar tidak mengalami rasa kecewa yang sangat besar.

Dari pada menata kesulitan lebih baik menata hatimu, maka hindari hal seperti itu agar tidak semakin menambah sakit hati.

4. Pahami Perasaanmu
Jangan egois dan merasa lemah, jika ingin menangis menangislah, tumpahkan segala kesedihan dan semua perasaanmu saat ini.

Lebih baik jujur pada diri sendiri sehingga akan membuatmu mudah menata masa depan nantinya.

5. Berhenti “Mengintip” Kehidupan Dia Lagi
Jangan sekali-kali masih ingin mengetahui tentang hidupnya lagi, jika masih mengecek sosial media tentangnya maka akan menambah rasa sedih dan tidak akan mudah melupakannya.

Cobalah peduli pada dirimu sendiri jangan sampai mengurus hidupnya karena hanya akan membuatmu semakin terluka.

Tidak mudah memang untuk mengikhlaskan seseorang yang sangat dicintai namun sesulit apapun jika berusaha untuk mengikhlaskannya pada akhirnya pasti bisa merelakannya.

Demikianlah cara melupakan laki-laki yang tidak bisa dimiliki. [fimela.com]

loading...
loading...

Tags: #Cara Agar Cepat Move On #Cara Mengikhlaskan Laki-laki