Cara Sederhana Menyemangati Suami Agar Selalu Semangat Bekerja

1281 views

Dibalik pria hebat terdapat perempuan hebat itulah pribahasa yang sering kita dengar. Sudah banyak kisah tentang kesuksesan seorang suami salah satunya karena mendapatkan dukungan dari sang istri.

Terutama bagi pasangan yang masih muda yang baru merintis karier, sebagai istri harus melakukan beberapa cara ini untuk mendungkung suaminya.

1. Tidak Membandingkan Suami, Apalagi Memaksa Dia Untuk Menjadi Sosok Tertentu
Jangan sampai menjadi istri yang menginginkan suaminya menjadi si A atau si B, istri harus sadar bahwa kita juga tidak ingin jika dibandingkan dengan sosok tertentu atau disuruh menjadi orang lain. Sebab memotivasi bukan berarti membandingkan.

Jika ingin memberi semangat pada pasangan jangan sampai ada nama pihak ketiga, motivasilah dengan bahasa yang halus, lembut dan menawan.

Sebab di dunia ini tak ada yang rela jika dirinya dibanding-bandingkan dengan orang lain. Sebab setiap orang berbeda, unik dan juga memiliki kelebihan masing-masing.

2. Meyakinkan Suami di Saat Ia Galau Bahwa Apa yang Ia Lakukan Saat ini Sudah Benar
Jangan membandingkan pencapaian orang lain jika hanya akan membuat hati kacau.

Loading...

Cukup fokus pada potensi yang dimiliki, tekini, sabar, ulet, jangan mudah putus asa dan ketika bekerja niati dengan ibadah. Maka kesuksesan serta keberhasilan akan datang dengan sendirinya.

3. Memberi Pujian Agar Suami Semakin Rajin Bekerja dan Berusaha Menjadi Lebih Baik
Selalu beri pujian terhadap suami agar merasa dihargai dan tetap semangat dalam bekerja. Sebagai istri selalu mendukung apapun yang dilakuakn suami selama baik dan hal itu ia sampaikan dengan penuh kelembuatn.

Serta senantiasa meyakinkan bahwa tugas manusia hanya sebatas berusaha sehingga apapun hasilnya tidak akan membuat sedih.

Istirnya pun selalu berkata apapun dan bagaimana pun ia akan setia menemani. Ia selalu meyakinkan bahwa cintanya tidak akan pernah berubuah.

Ia berkata dengan penuh kelembutan sebab kelembutan seorang istri adalah kekuatan baginya maka sebagai istri harus senantiasa memakai hal-hal posistif dalam mendukung dan memotifasi suaminya yang bekerja. [ummi-online.com]

Tags: #Agar Semangat Bekerja #Istri Mendukung Suami #Memotivasi Suami