Cara Sederhana Untuk Membuat Istri Bahagia Dalam Pernikahan

351 views

Ketika suami sudah menjadikan istri sebagai ratu, maka tidak ada kata sulit untuk membuat istri bahagia, istri tidak butuh harta yang mewah.

Namun buat istri tertawa dan tunjukan terimakasih padanya dengan memberikan banyak kejutan-kejutan yang membuat istri bahagia dan tersenyum lebar.

1. Membantu Istri Saat Libur
Suami bisa membantu aktivitas istri dirumah dengan membantu mencuci piring, menjemur baju atau mengepel rumah, sesederhana itu membuat istri bahagia.

2. Mengajak Belanja
Bagi seorang istri berbelanja merupakan hal yang sangat disukai, selain bisa melihat keadaan di luar dia juga bisa membeli apa yang dia anginkan selama ini.

Bukankah suami mencari bekerja untuk menafkahi istri, sekali-kali bantu istri untuk mencapai keinginannya.

3. Membuat Istri Tertawa
Wanita sangat suka cara komunikasi yang lembut, karena wanita memiliki sifat perasa dan dia lsuka menghargai dan menjadi pendengar setia.

Loading...

Meski hanya dengan cerita atau lelucon dari suami, hal itu membuat istri bahagia dengan cerita lucunya, dan senyum istri adalah kenahagiaan suami.

4. Mendengar Keluh Kesahnya
Wanita adalah ibu rumah tangga, dan dia merasakan capek dari aktivitas seharian disitulah dia membutuhkan suami untuk mendengarkan ceritanya.

Bercerita tentang aktivitas dan perasaan hatinya, akan membuat dia lega dan bahagia karena dia merasa sangat berharga untuk suaminya.

5. Memasak Untuk Istri
Jika sedang weekend dan suami dirumah saja, coba deh membuat kejutan untuk istri seperti halnya masak kesukaannya dan menyiapkan tempat romantis untukknya.

Hal ini memang terkesan sepele, tapi suami tidak pernah tahu jika kejutas sesederhana itu mampu menyembuhkan rasa capek dari minggi kemaren. [genpi.co]

Tags: #Cara Sederhana #Membahagiakan Istri #Rumah Tangga