Cinta Suami Pada Istri Cepat Pudar Karena 7 Hal Ini

1551 views

Membangun rumah tangga bukan perkara yang mudah. Akan selalu ada rintangan yang menghadang bahkan ada sikap dari masing-masing individu yang menyebabkan perselisihan.

Ketika sudah lama menikah seharusnya sama-sama bisa memahami karakter pasangannya masing-masiang akan tetapi terkadang masih gagal dalam memahami karakter pasangan hidup sehingga mengakibatkan ketidak harmonisan didalam rumah tangga.

Agar keharmonisan rumah tangga senantiasa terjad, ada beberapa hal yang harus dihidnari oleh istri karena berpotensi cinta suami memudar.

1. Lalai Dalam Beribadah
Istri yang sahlehah akan menenagkan hati suami. Akan tetapi jika istri abaik dalam beribadah kepada Allah tentu akan menjadi point buruk dalam pandangan suami.

Karena rumah tangga harus diniatkan sebagai bentuk cinta karena Allah SWT, sehingga keimanan akan semakin meningkat dan itulah yang menjadi tanda keberkahan didalam rumah tangga.

2. Lalai Dalam Merawat Anak
Melihat anak-anak yang terawat dengan baik dan sehat tentu akan menyenangkan hati suami.

Loading...

Sebaliknya jika istri lalau dalam menjaga anaknya maka akan menimbulkan rasa cemas kepada suami dan berujuang pertengkaran.

3. Cemburu Berlebihan
Beberapa orang mengatakan bahwa cemburu tanda cinta, akan tetapi jika terlalu berlebihan maka akan menyebabkan pertengakran.

Sebagai istri harus menjauhi sifat yang seperti ini, jangan sampai berburuk sangka kepada suamisehingga menimbulkan curiga berlebihan.

4. Terlalu Mengatur
Jika istri suka mengatur maka akan menyebabkan suami merasa kehilangan kepemimpinnya. Sehingga memudarkan perasaan cinta suami kepada istri.

Sebagai istri harus menjaga dan menghargai suami dan istri harus meminta pendapat kepadanya untuk mengambil keputusan.

5. Sering Mengeluh
Istri yang suka mengeluh membuat suami merasa tidak nyaman. Maka gantilah dengan senyuman, rasa ikhlas maka Insya Allah suami akan lebih sayang. Allah SWT pun insya Allah juga akan semakin dekat.

6. Tidak Memperhatikan Penamilan di Hadapan Suami
Tampil apa adanya denganwajah kusan dan baju bau dapur membuat suami menjadi ilfil. Maka dari itu istri harus tampil rapi, bersih dan menawan dihadapan suami.

7. Kebiasaan Boros
Suami sangat tidak menyukai istri yang boros. Maka dari itu sebaiknya istri bisa mengendalikan diri dalam mengatur keuangan, karena itulah yang paling disukai suami.

Itulah 7 hal yang bisa membuat suami menjadi pudar. Sebagai istri harus membekali diri agar mampu menjadi istri shalehah agar menjadi patner terbaik bagi suami. [ummi-online.com]

Tags: #Cinta Suami #Memudar #Tidak Cinta Lagi