Ciri-ciri Bahwa Dia Calon Suami Baik dan Setia

2854 views

Setiap orang pasti menginginkan pasangan yang setia, karena dengan kesetiaan maka hubungan akan menjadi harmonis dan langgeng. Namun untuk mencari pasangan yang setia bukanlah suatu hal yang mudah.

Untuk mengetahui dia pria baik dan setia memang kita harus peka dan jeli untuk melihat karakter seorang laki-laki untuk dijadikan suami.

Dilansir dari timesofindia.indiatimes.com, ada tujuh tanda bahwa dia lelaki baik dan setia.

1. Dia Tidak Mengulang Pertengkaran karena Hal yang Sama
Pria yang tidak mengulangi kesalahan yang sama. Setiap bertengkar ia selalu mencari akar masalahnya dan segera menyelesaikannya.

Ia mampu menerimamu apa adanya serta membantumu untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

2. Dia Tidak Ragu Berbagi Rahasia
Pria yang terbuka dan selalu jujur tentang semua hal yang ada pada dirinya. Mulai dari cita-citanya, impiannya bahkan ketakutan terbesar ddalam hidupnya.

Loading...

Karena seseorang yang memiiki kedekatan emosial akan memiliki keintiman yang sangat erat.

3. Dia Mengenalkanmu ke Orang-Orang Terdekatnya
Sebelum menikah denganmu ia tidak segan untuk mengenalkanmu pada orang terdekatnya, misal keluarga dan kerabatnya. Ia tidak berusaha menutupi status atau keberadaanmu kepada orang terdekatnya.

4. Dia Terbuka Soal Media Sosialnya
Ketika dia tidak merasa gugup dan panik ketika dipegang peonselnya maka kemungkinan besarnya ia adalah orang yang setia.

Karena kita sangat mudah mengenal seseorang terutama dari media sosialnya.

5. Dia Selalu Meluangkan Waktu Khusus Untukmu
Walau ia memiliki kesibukan yang sangat padat namun ia tidak pernah mengabaikanmu. Ia selalu meluangkan waktu khusus untukmu.

Jika dia selalu ada untukmu maka dia memang menjadikanmu sebagai prioritasmu.

6. Dia Jujur dengan yang Diinginkannya dalam Hubungan
Pria yang jujur tentang keinginanya dalam menjalani hubungan. Dengan jujur ia mengatakan bahwa ia ingin menghabiskan sisa hidupnya hanya denganmu. Bahkan ia menjadikanmu sebagai orang pertama yang tahu hal baru dalam hidupnya.

7. Dia Membuatmu Nyaman
Ketika selalu membuatmu merasa nyaman, selalu merasa positif karena kehadirannya membuatmu merasa terlindungi. Memang tidak mudah untuk mengetahui apakah seseorang itu setia.

Karena kepribadian dan karakter seseorang bisa berbeda satu sama lain. Akan tetapi siapapun yang sedang dekat dengan kita saat ini, semoga menjadi suami baik dan setia. [fimela.com]

loading...
loading...

Tags: #Ciri-ciri Calon Suami Setia #Suami Idaman