Ciri-ciri Bahwa Kamu Sudah Menemukan Jodohmu

326 views

Jodoh itu unik, terkadang seseorang tidak bisa menjelaskan kenapa ia memilih pasangannya dan merasa yakin bahwa dia jodohnya. Entah kenapa kalau memang jodoh ada perasaan pas, nyaman dan merasa klik bahkan merasa bahwa dia orangnya.

Meski kita merasa kebingungan karena belum menemukan yang klik, namun ada beberapa hal yang menjadi tanda bahwa dia adalah jodohmu. Dilansir dari Huffingpost, seorang pakar dan konsultan hubungan, Alyssa Park, mengatakan berikut ciri-cirinya.

1. Suka Bersama, Tapi Bukan Berarti Hidupnya Hanya Kamu
Sama-sama tidak mengekang, memberi kelonggaran untuk melakukan beberapa hal yang disuka atau tidak melarang ketika ingin berkumpul dengan teman-temannya. Karena inilah ciri-ciri pasangan yang solid, sama-sama memberi ruang dan memberi kesempatan.

2. Saling Menghargai Pendapat Masing-masing
Ketika kalian memiliki pendapat yang berbebda, kalian tidak saling memaksa. Kalian sama-sama bisa menghargai pendapat masing-masing.

3. Merasa Cepat Akrab
Tidak peduli baru kenal, seseorang yang sudah menemukan jodohnya akan cepat akrab karena ia merasa bahwa ia merasa memiliki kedekatan yang luar biasa dari awal.

4. Merasa Nyaman di Dekatnya
Ketika seseorang sudah menemukan jodohnya secara alami ia akan merasa nyaman ketika berada didekatnya.

Loading...

5. Penuh Dengan Kasih Sayang
Keduanya sama-sama memiliki kasih sayang yang sangat kuat, mereka saling meyakinkan, saling memberi suppor dan pikiran positif. Serta tidak pelit untuk memuji pasangannya.

Tags: #Belahan Jiwa #Bertemu Jodoh #Ciri-ciri Jodoh