Ciri-ciri Pasangan yang Tidak Serius dan Tak Mau Berkomitmen

696 views

Hal yang paling membuat hubungan awet itu adalah komitmen antara pasangan, namun tidak semua orang mampu berkomitmen meski sudah menikah. Masih banyak dari mereka yang takut berkomitmen. Kamu pun harus tahu bagaimana ciri-ciri pasangan yang takut untuk berkomitmen.

Apakah kamu merasa tidak nyaman saat pasanganmu membicarakan komitmen dalam hubungan kalian? Apakah konsep tetap berkomitmen pada satu orang sepanjang hidup merupakan sesuatu yang menakutkan bagimu? Jika jawabannya iya, bisa jadi kamu mengalami fobia berkomitmen.

1. Hubungannya Terlalu Santai
Ketika pasanganmu tidak benar-benar serius dia akan menjalani hubungan yang santai, ingin menjalani hubungan yang biasa saja, pasangan seperti ini biasanya masih belum melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius karena belum mau berkomitmen.

2. Tidak Ingin Memiliki Status
Meskipun kamu bahagia bersamanya namun kamu tidak ingin dicap sebagai pasangannya. Bahkan merasa cemas ketika dianggap memiliki hubungan serius.

3. Kamu Tidak Ada Dalam Rencana Masa Depannya
Hubungan yang kamu jalani hanya sebatas hubungan biasa tanpa mau melibatkanmu didalam rencana masa depannya.

4. Dia Tidak Berusaha Terhadap Hubungan
Hubungan itu tercipta dari dua orang, keduanya harus sama-sama saling memperkuat, bukan malah kamu yang berjuang sendirian atau kamu sering mengeluhkan pasanganmu.

Loading...

Meskipun ada banyak hal yang tentu tidak disukai dari pasangan namun bukan berarti kamu mengeluh tentang kekurangannya. Karena yang terpenting adalah saling menerima dan tidak mempermasalahkan kekurangan pasangannya.

Tags: #Hubungan #Tidak Berkomitmen #Tidak Serius