Ciri-ciri Suami yang Cuma Memanfaatkan Kamu

1360 views

Semua orang tentu ingin memiliki pasangan baik dari segi kepribadian juga karakter yang positif.

Namun terkadang hanya karena kita terlalu cinta hingga kita dibutakan, menjadi orang yang tidka peka, tidak sadar bahwa dia telah mengubah kita dalam bersikap, berpendepat juga prilaku kita, kita tidak sadar bahwa dia hanya memanfaatkan kita saja.

Dilansir dari ravishly.com, Ketika pasanganmu tidak memiliki rasa percaya yang tinggi, sikapnya selalu membuatmu sesak bahkan kau ingin menjauh darinya maka bisa jadi dia adalah suami yang hanya ingin menipu anda. Inilah ciri-ciri suami yang hanya memanfaatkanmu

1. Bersikap Sesuka Hatinya
Pasangan yang ingin memanfaatknmu biasanya memiliki sifat kelewat batas. Ia tidak menghargai aturan bahkan tidak menghargai dirimu sebagai pasangan. Ia cenderung melakukan appaun sesuka hatinya.

2. Selalu Membuatmu Merasa Bersalah
Ia senantiasa mengancammu atau mengatas namakan cinta. Misal, jika kamu benar-benar mencintaiku maka kamu akan rela melakukan hal ini dan masih banyak lainnya.

Ia tak segan mengancam ingin melukai dirinya sendiri, ia begitu pintar membuatmu merasa bersalah. Maka kita harus berhati-hati dan waspada dari pasangan yang demikian.

Loading...

3. Mementingkan Dirinya Sendiri
Pasangan yang hanya memanfaatkanmu adalah pasangan yanng sellau meinta dirinya di nomer satukan.

Ia ingin selalu diutamakan, ketika ia membutuhkanmu maka kau harus ada untuknya bahkan seolah-olah ia memaksamu untuk segera ada untuknya. Sedangkan dia sendiri tidak peduli terhadapmu bahkan tidak peka ketika anda membutuhkannya.

4. Ngambek Nggak Jelas
Segala kebutuhannya harus terpenuhi, jika tidak maka ia akan ngambek. Ia berusaha membuat kita merasa bersalah, walau sebetulnya bisa dikomunikasian namun dia memilih diam.

5. Suka Merendahkan Kita
Ketika ia memuji kita namun sebetulnya ia justru menyindir kita. Mungkin karena ia tidak memiliki kepercayaan yang tinggi sehingga melampiaskan dengan cara menyindir kita. Kata-kata manisnya tak lain hanya merendahkan pasangannya.

Jangan sampai menikah dengan lakilaki yang hanya memaanfaatkanmu. Kenali terlebih dahulu agar tidak merasa tertekan menjalani hubungan dengan laki-laki yang tidak bisa mencintaimu dengan tulus. [fimela.com]

Tags: #Suami Menafaatin Istri #Suami Tidak Peduli #Suami Tidak Sayang Istri