Doa Agar Selamat Dari Sambaran Petir yang Mengerikan

Pada musim hujan beberapa ancaman bisa datang tanpa kita duga sebelumnya. Seperti banjir, angin rebut, ataupun badai petir.

Hujan sebagai tanda turunnya rahmat Allah di atas bumi. Diakui atau tidak air  merupakan unsur terpenting dalam kehidupan.

Jika turunnya  air hujan melebihi  kemampuan daya tampung  yang awalnya seuatu berkah Allah bisa berubah menjadi musibah.

Penyebab itu bukan hanya karena air hujan, namun adanya dampak yang setelahnya. Meskipun kekhawatiran itu masih praduga saja.

Lain halnya dengan petir yang diawali kilatan cahaya menyilaukan. Karena timbulnya hal itu biasanya orang  berkomat-kamit menyebut doa.

Adapun doa yang sesuai dengan kondisi ini adalah:

Loading...

Allahumma la taqtulna bighadhabika wala tuhlikna bi’adzabika wa‘afina qabla dzalik.

 “Ya Allah, janganlah kau bunuh diriku dengan kemarahan-Mu, dan janganlah kau rusak diriku dengan siksa-Mu, dan maafkanlah aku sebelum semua itu.”

Tapi bukan berarti adanya petir adanya murka dari Allah SWT. Kita sangat  dhaif  di hadapan alam dan Allah Yang Maha Kuasa.

Tetaplah memohon pertolongan Allah. Jangan sampai kita kecelakaan disebabkan  sambaran petir karena hal itu amat sakit dan pedih.

loading...
loading...

Tags: #Doa Saat Ada Petir #Kilatan Petir #Sambaran Petir