Doa Agar Suami Mendapatkan Pekerjaan yang Layak

875 views

Terkadang rezeki tidak selalu lancar adakalanya terasa begitu seret. Meskipun sudah berusaha keras namun tetap saja penghasilannya tidak bertambah.

Bagi yang mengalami tentu akan merasa sedih terlebih lagi jika banyak kebutuhan yang harus dipenuhi.

Sehingga tak jarang membuat seseorang berpikir berulangkali untuk beramal walau memiliki segudang keutamaan.

Seseorang akan lebih mementingkan kebutuhannya dari pada beramal hanya karena rezeki yang dimiliki sedikit.

Maka hendaknya kita mmeohon kepada Allah dan dianjurkan untuk membaca doa ini ketika kita berada dalam kondisi yang sekarat.

اَللَّهُمَّ ياَ غَنِىُّ ياَحَمِيْدُ يَامُبْدِئُ يَامُعِيْدُ يَارَحِيْمُ يَاوَدُوْدُ اَغْنِنِىْ بِحَلاَ لِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَبِطَاعَتِكَ عَنْ مَعْصِيَتِكَ وَبِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

Latin:

Loading...

Allahumma yaa ghaniyyu ya hamiid yaa mubdi’u yaa mu’iid yaa rahiimu yaa waduud, aghninii bi halaalika ‘an haraamika wakfini bi fadhlika ‘amman siwaaka wa shallallahu ‘alaa muhammadin wa aalihi wa sallam

Artinya:

“Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat yang mengembalikan, wahai Dzat yang mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad, keluarga dan sahabat beliau.”

Doa diatas adalah doa yang bisa kita amalkan ketika kita merasa kesusahan atau merasa rezeki kita seret. [liputan6.com]

Tags: #Doa Istri #Doa Memperlancar Rezki #Doa Rezeki