Doa Barang Hilang Agar Cepat Kembali

3597 views

Tidak mudah untuk mencari barang yang sudah hilang. Mungkin setiap orang yang kehilangan akan merasa tidak nyaman bahkan jengkel terlebih lagi jika itu adalah barang penting dan susah untuk dibeli.

Bukan harganya namun memori barang tersebut terkadang lebih berharga bagimu.

Untuk itu, sertakan doa dalam usaha Anda ketika mencari sesuatu yang hilang. Jangan khawatir, karena setiap cobaan pasti ada jalan.

Jika barang Anda hilang, Anda cukup lakukan Amalan Doa Kehilangan Barang, maka atas restu Allah barang Anda akan kembali pada Anda.

يَا هَادِيَ الضَّال، وَرَادَّ الضَّالَة ارْدُدْ عَلَيَّ ضَالَتِي بِعِزَّتِكَ وَسُلْطَانِكَ فَإِنَّهاَ مِنْ عَطَائِكَوَفَضْلِكَ

Latin:
YAA HAADI AL-DHALAL WA RAADI AL-DHAALAH, URDUD ‘ALA DHAALATII BI IZZATIKA WA SULTHANIKA FAINNAHAA MIN ‘ATHAAIKA W FADHLIKA’

Loading...

Artinya:
”Bismillah, wahai Yang Maha Memberikan Petunjuk sesuatu yang hilang arah, wahai yang Maha Mengembalikan sesuatu yang hilang, kembalikanlah kepadaku barangku yang hilang dengan kemuliaanMu dan kekuasaanMu, sesungguhnya itu adalah dari pemberianMu dan kemurahanMu.”

اَللهُمَّ يَارَبَّ الضَّآلَّةِ وَيَاهَادِيًا مِنَ الضَّلاَلَةِ رُدَّ ضَآلَّتِىْ

“Ya Allah, Tuhan dari sesuatu yang hilang. Ya Tuhan yang memberikan petunjuk dari kesesatan, kembalikanlah barangku yang hilang.”

Bacalah doa kehilangan barang tersebut dalam keadaan suci atau sudah berwudhu, dan lebih baik lagi dibaca setiap selesai sholat fardhu.

Jika Anda melakukan amalan doa kehilangan barang tersebut dengan rutin dan khusyuk, maka barang Anda akan kembali pada Anda dengan cara yang tidak terduga. [walisembilan.com]

Tags: #Anjura Doa #Kemampuan Doa #Membaca Doa