Doa Cepat Kaya dan Murah Rezeki

1556 views

Menjadi kaya adalah keinginan semua orang, tak satu pun yang ingin hidupnya miskin, maka dari itu semua orang ingin murah rezeki dan memiliki kehidupan yang lebih baik lagi.

Jangankan bagi mereka yang terbilang pas-pasan dan miskin, bagi mereka yang kaya sekalipun masiah berharap dan merasa kurang kaya.

Sehingga banyak yang lupa dan menggunakan cara yang dibenci Allah untuk mendapatkan kekayaan terssebut.

Islam tidak pernah melarang kita untuk menjadi orang yang kaya, bahkan islam mengatur bagaimana cara mengatur, menafaatkannya sangatlah dianjurkan.

Bahkan banyak cara untuk menapatkan rezeki yang mudah dan halal, yaitu dengan cara berdoa kepada Allah yang maha kaya serta senantiasa istiqomah menajalankan shalat malam dan masih banyak amalan lainnya.

Yang kita harus lakukan tidak hanya berdoa dengan penuh ketulusan dan keikhlasan namun jika harus berusaha, harus bekerja dan bersungguh-sungguh tanpa pernah putus asa.

Loading...

Selalu memnamkan jiwa juang yang kuat, sebab berdoa dan berikhtiar adalah dua hal yang sangat berkaitan dengan kesuksesan karena keduanya adalah jalan terbaik untuk mendapatkan keberkahan yang kita dapat.

Bagi kita yang ingin cepat kaya dan murah rezeki maka yang harus kita lakukan adalah jauhi hal maksiat, bersihkan hati kita dari hal-hal yang kurang baik berupa iri hati, dengki dan lainnya.

Terbarkan kebaikan, sebab salah satu penghalang rezeki adalah dosa yang kita miliki, sekecil apapun dosa yang kita miliki bisa menghalangi datangnya rezeki apalagi jika dosa besar.

Amalan Agar Dimudahkan Rezeki dan Cepat Kaya

[1]. Bangun malan dan laksanakan shalat sunnah baik itu sahalt tahajjud atau shalat sunnah hajat dan memohon kepada Allah agar senantiasa dimudahkan dalam segala hal.

[2]. Jangan tidur setelah sholat Subuh

[3]. Membiasan diri istiqomah shalat Dhuha, sebagaimana kita ketahui shalat dhuha memiliki keistimewaan untuk mendatangkan rezeki.

[4]. Rutin membaca surat al-Waqiah setiap pagi

[5]. Rutinkan membaca doa diantara terbit fajar dan waktu shalat 100x yang bacaannya:

سبحان الله العظيم وبحمده، وأستغفر الله العظيم وأتوب إليه

Subhaannallaahil ‘azhiimi wa bihamdihii astagfirullahal ‘adzim wa atuubu ilaihi.

[6]. Mebaca lafadz ini ketika pagi dan sore doa ini sebanyak 100 kali:

لا إله إلا الله الملك الحق المبين

Laillaha illallahul malikul haqqul mubiin

[7]. Setiap sesudah fajar dan maghrib membaca doa ini sebanyak 33 kali:

الحمد لله، وسبحان الله، ولا إله إلا الله

Al-Hamdulillaahi wasubhaanalloohi walaa ilaaha illallaah

[8]. Sesudah sholat Subuh membaca istighfar 70x

[9]. Setiap hari Jum’at baca ini:

اللهم أغننى بحلالك عن حرامك واكفنى بفضلك عمن سواك

Allaahumma agninii bihalaalika ‘an haroomika wakfinii bifadlika ‘an man siwaaka

10. Setiap siang dan malam baca:

أنت الله العزيز الحكيم, أنت الله الملك القدوس, أنت الله الحكيم الكريم, انت الله خالق الخير والشر, أنت الله خالق الجنة والنار, أنت الله عالم الغيب والشهادة, أنت الله عالم السروأخفى, أنت الله الكبير المتعال, أنت الله خالق كل شيئ واليه يعود كل شيئ, أنت الله ديان يوم الدين, لم تزل ولا تزال, أنت الله لا إله إلا أنت الأحد الصمد, لم يلد ولم يولد ولم يكن له كفوا أحد, أنت الملك القدوس السلام المؤمن المهيمن العزيز الجبار المتكبرلا إله إلا أنت الخالق البارئ المصور له الأسماء الحسنى يسبح له ما فى السموات والأرض وهو العزيز الحكيم

Anta allaahul ‘aziizul hakiim anta allaahul malikul qudduusu anta allaahu haliimul kariimu anta allaahu khoolikul khoiri wa syarri anta allaahu kholikul jannati wan naari ‘aalimul ghoibi was syahaadati ‘aalimus sirri wa akhfaa anta allaahul khabiirul muta’aalu anta allaahu khooliku kulli syai’in wa ilaihi ya’uudu kulli syai’in anta allaahu dayyaanu yaumiddiinni lam tazal wa laa tazalu anta allaahu lailla hailla anta anta allaahul ahadhus shamadu lam yalid wa lam yuulad walam yakul lahu kufuwan ahad anta allaahu laa ilaaha illaa anta arrohmaanur rohiimu anta allaahu laa illaa huwa illaa anta al khalikul barii’ul mushowwiru lahul asmaaa’ul khusnaa yusabbihu lahuu maa fis samaawaati wal ardhi wahuwal ‘aziizul hakiim.

[11]. Usahakan membaca Surat Yasin sebanyak 40 kali tiap hadir ke suatu majeli ilmu.
Ketika menghadiri suatu majlis maka usahakan membaca surah yasin sebanyak 40 kali. Agar doa yang kita amalkan mudah dikabulkan. Selain itu kita harus memiliki hati yang bersih dan niatkan semata-mata karena Allah SWT. [santriema.blogspot.com]

Tags: #Amalan Cepat Kaya #Doa Cepat Kaya