Doa Ini Mempunyai Khasiat Melancarkan Rezeki Hingga Menjadi Miliarder

1593 views

Rezeki makhluk telah diatur oleh Allah. Allah akan memberi rezeki pada siapapun yang dikehendaki-Nya.

Tapi masih banyak banyak orang yang resah, cemas, khawatir takut akan rezekinya berkurang padahal semua itu tidak akan tertukar.

Agam Islam mengajarkan kita untuk selalu ikhtiyar dan senantiasa berdoa dengan keyakinan akan semua karunia dari Allah. Diantara ikhtiar untuk memperluas rezeki adalah memperbanyak ilmu, ibadah, dan sedekah pada orang yang membutuhkan.

Ada suatu amalan yang dapat menjadikan seseorang sukses dalam karier maupun usaha. Amalan doa yang redaksinya sangat sederhana. Amalan ini memiliki keistimewaan luar biasa.

Kiyai Rizqi Zulqornain menjelaskan kalau amalan doa ini didapat dari salah seorang waliyullah yaitu Syeikh Idris Ammur at-Tijani (wafat tahun 1320 Hijriyah).

Beliau menjelaskan bahwa amalan ini mempunyai sumber rejeki yang tidak pernah habis dan bisa membuka pintu rezeki dzahir dan batin.

Loading...

Amalan ini juga akan Menjadi jalan pintas dalam meraih kesuksesan dalam usaha dan karier. Berikut doanya:

 

اللهم إني أسألك من خزائن فضلك

ALLAHUMMA INNII AS ALUKA MIN KHOZAAINI FADHLIK

Ya Allah, aku minta kepada-Mu bagian dari karunia-Mu.

Amalan ini dibaca 3 kali setiap selesai salat Shubuh. InsyaAllah rejeki dan keberuntungan akan datang bertubi-tubi, peluang membuka usaha makin banyak, karier dan usaha akan lancar.

Tags: #Amalan Mudah #Lancar Rezeki #Rezeki Melimpah