Doa Mendatangkan Rezeki Dengan Cepat

2093 views

Doa memperlancar rezeki melalui 7 langkah mudah. Karena sebenarnya doa untuk mendatangkan rezeki dengan cepat sangatlah mudah karena hanya dengan tujuh langkah saja.

Jika kita senantisa mengamalkan dengan istiqomah maka Insya Allah kita tdiak akan ada didalam kepafakiran.

Tentu keinginan semau orang untuk dimudahkan segala urusannya, dilancarkan rezekinya dan dimudahkan dalam mencari rezekinya.

Inilah 7 langkah doa mendatangkan rezeki dengan cepat yang bisa anda amalkan. Tapi ingat, harus diamalkan secara istiqomah:

[1]. Perbanyak Dzikir
Memperbanyak Bacaan Dzikir pembuka pintu rezeki yang dibaca setelah selesai shalat tahajjud: “LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAH”

Hal ini sesuai anjuran Nabi Muhammad SAW yang tertuang dalam hadist berikut ini:

Loading...

“Barangsiapa yang lambat datang Rezekinya hendaklah banyak mengucapkan – La hawla Wala Quwwata Illa billah (HR. At- Tabrani)

[2].
Yang kedua yaitu membaca: “LA ILAHA ILLALLAHUL MALIKUL HAQQUL MUBIN”, sebanyak 33 kali setelah sholat

Ini juga sesuai dengan hadist Nabi Muhammad berikut ini:

“Barangsiapa setiap hari membaca La ilaha illallahul malikul haqqul mubin maka bacaan itu akan menjadi Keamanan dari Kefakiran dan menjadi Penenteram dari rasa Takut dalam Kubur.” (HR. Abu Nu’aim dan Ad Dailami).

[3].
Membaca doa: “SUBHANALLAH WABIHAMDIHI SUBHANALLAHIL ADZIIM”, sebanyak 33 kali setelah solat Fardhu

Hadits Nabi yang mendukung bacaan ini adalah:

“Dari setiap kalimat itu seorang MALAIKAT yang BERTASBIH kepada ALLAH Ta’ala sampai hari Kiamat yang Pahala Tasbihnya itu diberikan Untukmu.” (HR. Al-Mustagfiri dalam Ad-Da’awat)

[4]. Membaca al-Ikhlas
Membaca surah al-Ikhlas sebaganyak 3 kali setelah sholat wajib atau sebelum berangkat kerja. Hal ini sesuai dengan hadist:

“Barangsiapa membaca Surat Al-Ikhlas ketika masuk rumah maka berkah bacaan Menghilangkan Kefakiran dari penghuni rumah dan tetangganya.” (HR. at-Tabrani)

[5]. Membaca al-Waqi’ah
Membaca surat al-waqi’ah setiap selesai sholat Subuh atau sholat Dhuha. Ini dianjurkan dan umat Islam sudah banyak yang mengerjakannya.

Setiap pagi sempatkan melaksanakan shalat sunnah 2 rakaat dan membaca shalat al-Waqi’ah. Jika tidak sempat maka bacalah surat al-Waqi’ah setelah shalat Subuh.

Barangsiapa membaca surat al-Waqi’ah setiap malam, maka TIDAK akan ditimpa kesempitan hidup” (HR. Al-Baihaqi dalam Syu’ab Al-Iman)

[6]. Memperbanyak Sholawat Kepada Nabi Disetiap Kesempatan
Dari Umar bin Khaththab dari Nabi Shallallahu’alaihi wa sallam bersabda bersabda:

“Barangsiapa berselawat kepadaku satu kali sholawat maka Allah akan membalas sepuluh kali sholawat dan mengangkatnya sepuluh derajat.” (HR Imam Bukhari dalam Adabul Mufrad, Ibnu Abu Syaibah al-Bazzar, Ibnu Syahiin dan al-Ismaili dengan Sanad Ma’lul)

[7]. Membaca Doa
Doa mendatangkan rezeki dengan cepat yang terakhir yaitu dengan membaca doa berikut ini setiap selesai sholat fardhu 5 waktu:

Ya Allah berikanlah kami rezki yang luas, yang halal lagi baik tanpa memberatkan kami

Jika rezeki kami ada di langit maka turunkanlah
Jika ada di bumi maka keluarkanlah
Jika jauh maka dekatkanlah
Jika dekat maka mudahkanlah
Jika sedikit maka banyakanlah
Jika banyak maka BERKATILAH

Agar kami dapat menolong anak-anak yatim, fakir miskin, mereka yang kesusahan dan kedhaifan

Ya Allah… kabulkanlah doa hamba

Aamiin ya Allah ya robbal ‘alamin.

Demikianlah doa untuk mendatangkan rezeki dengan cepat dengan 7 langkah yang sangat mudah yang bisa kita amalkan dengan istiqomah. [masrukhan.net]

Tags: #Doa Kaya #Doa Mempermudah Rezeki #Doa Mmeperlancar Rezeki