Doa Minta Dijodohkan Dengan Pujaan Hati dan Segera Menikah

3398 views

Jodoh memamg rahasia Allah, namun bukan berati kita hanya berdiam diri. Kita pun juga berhak menentukan pilihan walau sebetulnya orang yang kita inginkan akan menjadi jodoh kita atau bukan.

Karena terkadang yang menurut kita baik belum tentu baik menurut Allah, atau bahkan Allah mendatangkan seseorang yang tidak kita cinta tapi dialah yang terbaik untuk kita.

Untuk itu kita harus selalu berdoa agar dijodohkan dengan seseorang impian kita, tidak hanya baik menurut kita namun juga baik menurut Allah SWT.

Walau jodoh sudah ditentukan oleh Allah maka kita harus beruaha dan berdoa untuk meminta petunjuk-Nya. Kita harus meminta restu dan ridhoNya agar berjodoh dengan seseorang yang kita inginkan.

Percayalah tak ada yang sulit jika Allah berkehendak karena Allah akan senantiasa menuntun hamba-Nya pada jalan yang benar serta kehidupan yang bahagia bersama jodoh kita di dunia maupun diakhirat nanti.

Maka bagi kita yang menginginkan berjodoh dengan seseorang yang kita idamkan maka gendaknya kita mengamalkan doa dibawha ini:

Loading...
اللَّهُمَ اِنِّيْ أَسْألُكَ حُبَّكَ وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ، وَحُبَّ كُلِّ عَمَلٍ يُوْصِلُنِي إلى قُرْبِِكَ، وَآنْ تَجْعَلَكَ أحَبَّ إِلَيَّ مِمَّاسِوَاكَ، وَآنْ تَجْعَلَ حُبِّيْ إِيَّاكَ قَائِدًا اِلَى رِضْوَانِكَ، وشَوْقِي اليْكَ ذَائدا عَنْ عِصْيَانِِكَ, وَامْنُنْ بِالنَّظَرِ إِلَيْكَ عَلَيَّ، وَانْطُرْ بِعَيْنِ الْوُدِّ وَالْعَطْفِ إلَيَّ، وَ لاَ تَصْرِفْ غَنِّي وَجْهَكَ، وَاجْعَلْنِي مِنْ اَهْلِ الِاسْعَادٍ وَالْخُطْوَةٍ عِنْدَكَ يَامُجِيْبُ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ.

Latin:

Allohumma inni as-aluka hubbaka, wa hubba man yu-hibbuka, wa hubba kulli ‘amalin yushi-luni ila qurbika, wa an taj ’alaka ahab-ba ilayya mima siwaka, wa an taj’ala hubbi iyyaka qaidan ila ridhwânika, wa syawqi ilayka dzaidzan ‘an ‘ishyânika, wamnun binna-zhari ilayka ‘alayya, wanzhur bi’aynil, wuddi wal ‘athfi ilayya, walaa tashrif ‘annii wajhaka, waj’al-nii min ahlil is’aadi wal khuzhwati ‘indaka yaa Mujiibu yaa Arhamar raa-himiin.

Artinya:
“Ya Allah, hamba memohon cinta-Mu, cinta seorang yang mencintai-Mu, dan cinta amal yang membawaku ke samping-Mu. Jadikan Engkau lebih aku cintai dari pada selain-Engkau. Jadikan cintaku pada-Mu dapat membimbingku pada ridho-Mu. Jadikanlah kerinduanku pada-Mu sehingga mencegahku dari maksiat. Anugrahkanlah padaku pandangan-Mu.Tataplah diriku dengan pandangan kasih sayang. Jangan palingkan wajah-Mu dariku. Jadikanlah aku di antara para penerima anugerah dan karunia-Mu. Wahai Dzat yang Maha Pemberi Ijabah. Ya Arhamar rahimin.”

Tata Cara Amalan Doa Minta Jodoh Dengan Si Dia
Cara mengamalkan doa diatas kita harus mengamalkannya seperti berikut ini agar merasakan manfaat yang luar biasa.

  1. Jangan menunda Sholat, usahakan sholat lima waktu secara tepat.
  2. Setelah sholat berdoa sebagaimana yang telah disebutkan diatas sebanyak 1 kali saja dengan penuh ketulusan hati.
  3. Selalumendekatkan diri kepada Allah dan senantiasa tawadzu’ di hadapan Allah Ta’ala.
  4. Bangun dan melakukan solat sunnah tahajud 2 rakaat dan membaca doa minta jodoh diatas tersebut sebanyak 1 kali.
  5. Sebelum tidur hendaknya selalu membayangkan orang yang kita inginkan menjadi milik kita, menikah dengan kita serta hidup bahagia selamanya di dunia maupun diakhirat nanti.

Inilah amalan yang bisa kita lakukan agar kita menikah dengan seseorang yang kita impikan. [joguno.com]

loading...
loading...

Tags: #Doa Jodoh #Doa Mudah Bertemu Jodoh #Jodoh Idaman