Doa Minta Jodoh yang Sholeh

1129 views

Jodoh adalah hadiah dari Allah SWT yang diberikan kepada manusia agar bisa memiliki keturunan.

Jodoh memang rahasia Allah SWT yang memang Allah siapkan untuk kita sebelum kita terlahir ke dunia. Hanya bersama dengan jodoh kita bisa berbagi banyak hal baik dalam kesedihan juga kebahagiaan.

Namun sayangnya tidak semua orang dengan cepat bertemu dengan jodohnya, sebagian orang sulit untuk bertemu dengan jodohnya untuk membangun keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.

Terutama bagi seorang perempuan, mecari jodoh bukanlah perkara yang mudah karena perempuan hanya menunggu sedangkan laki-laki bisa mencari.

Namun seorang perempuan juga bisa berusaha dengan cara lahir dan batin sehingga jodoh yang diimpikan segera datang. Usaha yang bisa dilakukan adalah memperbaiki diri, akhlak juga penambpilan.

Karena munafik apabila laki-laki hanya melihat hatinya tanpa melihat fisiknya. Namun seorang perempuan juga bisa berusaha melalui batin dengan cara mengamalkan doa supaya segera diberikan jodoh pilihan Allah yang bisa membimbing ke syurga.

Loading...

Doa Minta Jodoh Untuk Wanita
Bagi perempuan yang saat ini sedang menunggu kehadiran suami sholeh maka inilah doanya yang bisa diamalkan untuk mendapatkanya.

ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN WAYAKUUNA SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH

Artinya:
“Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.”

Doa diatas dibaca setelah selesai shalat wajib, serta ketika sudah selesai shalat malam baik tahjjut atau hajat. Selain doa diatas anda juga bisa mengamalkan doa berikut ini.

ROBBI LAA TADZARNI FARDAN WA ANTA KHOIRUL WAARITSIN.

Artinya:
“Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik.”

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw waj’alna lil muttaqiena imaamaa

Artinya:
“… Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. al-Furqaan : 74)

Demikianlah doa meminta jodoh sholeh sebagai bentuk permohonan kita keapda Allah. Meminta laki-laki yang sholeh yang bisa dijadikan sebagai imam keluarga serta yang bisa membingbing kejalan Allah. [ilmu-hikmah.com]

Tags: #Doa Meminta Jodoh #Doa Menapatkan Jodoh