Doa Murah Rezeki dan Cepat Kaya

2094 views

Sebagai orang islam tentu harus menjadikan doa sebagai senjata kita bahkan berdoa adalah kewajiban bagi kita.

Memohon dengan penuh kerendahan hati kepada Allah SWT karena hanya Allah-lah yang maha mengabulkan doa karena Allah lah yang Maha menciptakan kita.

Mintalah apapun keinginan dan kemauan kita, termasuk meminta agar kaya karena apapun doa kita pasti Alllah kabulkan. Jika Allah menghendaki maka sangat mudah bagi Allah Untuk mengabulkannya.

Tidak ada salahnya bagi kita berdoa agar cepat kaya bahkan mendadak jadi orang yang kaya serta berdoa agar murah rejeki juga merupakan usaha batin kita.

Jika sudah berusaha semaksimal mungkin maka kita harus barengi dengan doa agar cepat kaya, karena doa cepat kaya bisa membantu kita dari segi spiritual.

Banyak yang ingin kaya mendadak dan ingin segera mendapatkan kekayaan tapi sayangnya keinginanya tersebut tidak diimbangi dengan doa yang keras dan kerja yang keras juga.

Loading...

Dengan ijin Allah hidup kita akan berkecukupan dan berkah apabila kita melakukan dua hal bersamaan.

Jika kita mengamalkan dan berdoa dengan konsisten atau istoqomah tentu akan memiliki kekuatan tersendiir bagi kita. Kekuatan yang luar biasa itulah yang kita manfaatkan suatu keinginan.

Ada begitu banyak doa agar cepat kaya dan cara mengamalkannya pun berbeda-beda namun apapun doanya lakukanlah dengan terus-menerus dan istiqomah. Agar apapun yang anda inginkan bisa anda peroleh dengan cepat.

Doa mendadak kaya ini bukan doa pesugigan melainkan doa pembuka dan melancarkan rezeki. Amalkan doa ini dengan istiqomah minimal selama 7 hari maka Insya Allah kita akan menjadi kaya mendadak.

Berikut Ini Amalannya:

  1. Mengerjakan Sholat Tahajud 2 Rokaat
  2. Mebaca Dzikir Ya,,Ghoni Ya,,Mughni 1000x
  3. Bacalah Ya Fattah Ya Rozaq 1000x
  4. Kemudian Membaca Doa Kaya di bawah ini:
اللَّهُمَّ رَبَّنَا أَنزِلْ عَلَيْنَا مَائِدَةً مِّنَ السَّمَاءِ تَكُونُ لَنَا عِيدًا لِّأَوَّلِنَا وَآخِرِنَا وَآيَةً مِّنكَ ۖ وَارْزُقْنَا وَأَنتَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ

Latin:

Allaahumma rabbanaa anzil ‘alainaa maaidatan minas samaai takuunu lanaa ‘idan liawwalinaa wa aakhirinaa wa ayatan minka warzuqna wa anta khairur raaziqiin

Artinya:
“Ya Tuhan kami turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; beri rezekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki Yang Paling Utama.” (QS. al-Maidah[5]: 114)

Amamlkan doa agar cepat kaya ini paling sedikit selama 7 hari berturut-turut dan baca dia tersebut sebanyak 7 kali setiap selesai shalat lima waktu.

Itulah amalan dan doa yang bisa kita amalkan agar cepat kaya, lakukan dengan kerja keras serta hati yang ikhlas.

Jika dirasa kurang maksimal maka silahkan menggunakan sarana spiritual pelancar rejeki seperti Uang Asmak atau Mustika Kekayaan Nabi Sulaiman.

Untuk menunjang sarana spiritual itu akan memudahkan bahkan menunjang kita untuk mencari rezeki secara cepat. [penasihatspiritual.com]

Tags: #Doa Kaya #Doa Lancar Rezeki #Doa Rejeki