Doa Murah Rezeki Paling Mustajab

200 views

Sebagai umat islam kita dianjurkan untuk menjadi orang yang berkecukupan atau kaya kaya.

Sebab dengan menjadi kaya kita akan menduduki tempat tertinggi di dunia karena dengan mudah kita bisa berinfaq kepada Allah SWT.

Dengan kita kaya maka kita akan mampu bersedekah seta bisa menjaga keseimbangan serta keutuhan keluarga dari segi ekonomi. Karena banyak dari mereka yang bercerai berai hanya karena kekurangan ekonomi.

Dan yang paling penting adalah agar kita lebih fokus beribadah tanpa harus mikir apa yang akan dimakan besok serta dengan menjadi kaya kita menjadi tahu bahwa dunia ini memang hina.

Akan tetapi banyak orang yang salah ketika ingin menjadi kaya misalnya memakai tuyul atau pesugihan atau hasil dari tumbal atau ada yang sampai menyembah berhala. Tentu hal ini adalah syirik sehingga pelakunya harus menanggung dosa.

Ada juga sebagian orang yang berusaha serta diiringi doa, hal inilah bagus namunkurang tepat dan karan yang paling tepat adalah berdoa yang diiringi dengan usaha.

Loading...

Kenapa harus berdoa? karena doa merupakan senjata orang mukmin, jika kita menempatkan senjata diakhir lalu bagaimana kita akan bisa menang?

Pertama yang harus dilakukan adalah berintraksi dengan Allah, Memohon kepada Allah agar senantiasa diberi kemudahan serta berusaha memohon barulah kita berusaha.

Ada beberapa doa dan dizkir yang bisa kita amalkan untuk memudahkan rezeki karena doa ini sangat mustajab apabila diamalkan. Berikut Inilah Dizkir dan Doa agar cepat kaya yang bisa kita amalkan.

Dzikir / Doa Cepat Kaya dan Murah Rezeki

Doa Cepat Kaya
1. Membaca Surat Al-waqiah
Dengan membaca surah al-waqiah insya Allah kita akan terhindari dari kefakiran karena jika kita membacanya maka Insya Allah akan memperlancar rezeki kita.

Nabi Muhammad Bersabada: “Barang siapa membaca surat al-Waqiah, maka ia tidak akan tertimpa kefakiran untuk selamanya”, bacalah surat ini di pagi hari.

2. Doa Nabi Sulaiman
Bacalah doa kaya Nabi Sulaiman, karena Allah akan senantiasa dikabulkan sebab doa nabi sulaiman memberi anugrah serta ilmu pengatahuan yang kuat.

3. Bacaan Doa Dzikir al-Mughni
Kita bisa mengamalkan asmaul husan yaitu Al-mughni yang memiliki arti maha memberi kekayaan.

Allah maha kaya dan ketika percaya bahwa Allah akan memberi kekayaan kepada siapa saja yang Allah kehendaki. Maka dari itu sebagai hamba Allah kita harus selalu berdoa Kepada Allah SWT.

Salah satunya dengan cara mmebaca asmaul husna yaitu Al-mughni yang dibaca sebanyak 100 kali setiap harinya dan yang paling penting harus harus dilakukan secara istiqomah.

Maka dengan izin Allah akan diberi kelancaran dan kemudahan untuk menjadi kaya. Setelah membaca asmaul husna maka lanjut dengan surat Ad-duha.

4. Membaca Dzikir sesudah Shalat
Setelah shalat maka iringi dengan membaca asmaul husan yaitu Ya Fattah Ya Razzak sebanyak 11 kali. Karena Ya Fattah memiliki arti Maha pembuka dan pembuka keputusan.

Selain itu juga bisa membuka rezeki. Keutamaan dari Ya Fattah ternayta memiliki banyak arti yaitu untuk mendapatkan jodoh, meminta dapat pekerjaan, meminta keturunan, serta meminta kesembuhan dan masih banyak lainnya.

Sedangkan Ya Razzak adalah maha pemberi rezeki juga bagus untuk memperbaiki keadaan ekonomi. Lanjut dengan membaca ayat kursi cukup satu tak perlu banyak-banyak.

Serta ditambah surat al-ikhlas sebanyak 3 kali, lakukan rutin secara istiqomah maka dengan izin Allah akan dimudahkan rezekinya.

5. Doa Memohon Rezeki yang Halal

ALLOHUMMA AGNINI BI HALALIKA ‘AN HAROMIKA WA BIFADLIKA AMMAN SIWAKA

Artinya:
Ya Allah cukupkanlah aku dengan rezeki yang halal sehingga aku terhindar dari yang haram. Kayakanlah aku dengan nikmat-Mu sehingga aku tidak meminta kepada selain-Mu”.

Baca ini sebanyak 7 kali setelah sholat jum,at sebanyak 70 kali dan jangan merubah posisi duduk.

Itu beberapa amalam untuk mempermudah rezeki agar kaya raya , karena dengan kaya akan mempermudah urusan agama.

Namun bukan berarti jika tidak kaya tidak mampu beribadah dengan baik. Semoga bermanfaat untuk kita semua. [fimadani.com]

Tags: #Doa Agar Cepat Kaya #Doa Kaya