Doa Nabi Yusuf Ayat 31

2917 views

Doa Nabi Yusuf ini diyakini sebagai amalan para laki-laki untuk memikat para wanita. Doa Nabi Yusuf ini bisa digunakan para laki-laki untuk memikat wanita yang dicintai. Salah satu doa penghasihan yang mustajab jika diamalkan yaitu doa Nabi Yusuf ayat 31 ini.

Tentu doa ini jangan sembarang diamalkan, doa ini hanya diamalkan ketika benar-benar ingin mencari jodoh karena kesiulitan untuk mencari jodoh.

Banyak yang meyakini bahwa Nabi Yusuf Ayat 31 dan ayat 4 memiliki keistimewaan yang sangat menakjubkan. Inilah beberapa rahasia dan khasiat dari Doa Nabi Yusuf yang dipercaya ampuh memikat hati wanita.

Juga ada beberapa amalan doa Nabi Yusuf yang bisa digunakan untuk memikat hati pria. Akan tetapi Doa Nabi Yusuf ini jangan dijadikan sebagai main-main, doa ini dilakukan hanya untuk mencari jodoh saja.

Doa Nabi Yusuf Ayat 31 Untuk Memikat Wanita
Nabi Yusuf adalah putra ke & dari Nabi Ya’qub yang mendapatkan perlakukan spesial dan diperlakukan dengan kasih sayang. Hal inilah yang membuat saudara-saduranya merasa iri dan tidak menyukainya.

Didalam Al-Qur’an dijelaskan bahwa Nabi Yusuf dikarunia Wajah yang sangat tampan, Tubuh tang tegak hingga mnejaid idaman para wanita bahkan tidak hanya wanita saja.

Loading...

Bukan hanya yang single, yang memiliki suami pun banyak yang terpseno dengan ketampanan beliau. Itulah karunia yang Allah berikan kepadanya.

Surah Yusuf Ayat 31 ini merangkan bahwa ketika para wanita melihat belia ia akan terpesona dengan ketampannya. Hingga mereka beranggapan bahwa Nabi Yusuf dianggap bukan manusia karena ketampannya.

Karena Al-Qur’an menceritakan tentang seorang wanita yang teriris tangannya ketika mengiris bawang hanya karena terpesona karena ketampanan Nabi Yusuf. Tanpa sadar ia mengiris tangannya bukan bawangnya.

Sehingg dari kisah inilah Suarh Yusuf Ayat 31 dijadikan sebagai doa yang diyakini dapat memikiat hari para wanita. Lalu bagaimana cara mengamalkannya.

Sebelum membaca ayat surah Yusuf ayat 31 sebagai amalan, anda dianjurkan untuk membaca bacaan ini terlebih dahulu:

  1. Syahadat sebanyak 3 kali
  2. Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih” sebanyak 3x
  3. Sholawat sebanyak 3 kali
  4. “Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim” sebanyak 3 kali

Setelah itu anda harus mengirim al-Fatihah ke:

  1. Nabi Muhammad SAW
  2. Malaikat Jibrail, Mikail, Isroil, dan Izrail
  3. Abu Bakar, Ustman, Umar, Ali
  4. Syaikh Abdul Qodir Jaelani
  5. (fulanah binti fulanah) atau (nama wanita yang dituju)

Lalu bacalah potongan doa Surat Yusuf ayat 31 berikut ini:

فَلَمَّا رَأَيْنَهُ أَكْبَرْنَهُ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ وَقُلْنَ حَاشَ لِلَّهِ مَا هَٰذَا بَشَرًا إِنْ هَٰذَا إِلَّا مَلَكٌ كَرِيمٌ

Latin:

Fa lammā ra`ainahū akbarnahụ wa qaṭṭa’na aidiyahunna wa qulna ḥāsya lillāhi mā hāżā basyarā, in hāżā illā malakung karīm

Artinya:
“Ketika perempuan-perempuan itu melihatnya, mereka terpesona kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri. Seraya berkata, ‘Mahasempurna Allah, ini bukanlah manusia. Ini benar-benar malaikat yang mulia’.”

Demkianlan doa dan amalan Nabi Yusuf yang terletak di dalam al-Qur’an. Gunakan amalan diatas untuk hal-hal kebaikan dan jangan disalahgunakan. [ceramahterbaru.net]

Tags: #Doa Nabi Yusuf #Doa Pemikat Hati Wanita