Doa Nabi Yusuf Untuk Jodoh

2608 views

Bicara tentang jodoh, semua orang pasti ingin berjodoh dengan orang yang disayangi atau dicintai.

Tidak banyak dari mereka yang berusaha mengeluarkan aura kecantikan atau aura ketampanan menggunakan ayat nabi yusuf yang mustajab.

Karena doa nabi Yusuf ini sangat musjatab dan memiliki keistimewaan tersendiri. Doa Nabi Yusuf ini diyakini untuk memikat hati wanita, hati pria,untuk menelusuri jodoh serta untuk disayangi oleh masyarakat.

Karena wajah kita akan menjadi berser-seri dan terlihat bercahaya sehingga bisa juga untuk kecantikan bagi seorang wanita.

Banyak yang belum mengetahui kesitemewaan doa Nabi Yusuf ayat 4 ini. Ada pula doa Nabi Yusuf ayat 4 untuk memikat hati para wanita yang diaplikasikan dengan Doa Nabi Yusuf Ayat 31.

Akan tetapi disini akan dijelaskan bagaimana cara mengamalkan doa Nabi Yusuf Ayat 4 ini untuk mencari jodoh.

Loading...

Doa Nabi Yusuf Ayat 4 Menelusuri Jodoh Terbaik
Nabi Yusuf adalah diberi karunia wajah yang tampan sehingga Nabi Yusuf dijadikan sebagai pria idaman bagi semua wanita.

Nabi yusuf anak ke 7 dari 12 bersaudara, beliau adalah anak yang paling dimanja, disayangi dan paling dicintai oleh ayahnya sehingga saudranya cemburu kepadanya. Terlebih lagi ketika ibunya sudah meninggal.

Kisah Nabi Yusuf ini sangat terkenal, ketika ia dipaksa untuk melewati banyak perempuan yang sedang mengiris bawang maka para perempuan tersebut seolah-olah melihat berlian hingga dirinya tidak sadar sehingga yang ia iris adalah tanganya bukan bawangnya.

Dari cerita tersebut maka doa Nabi Yusuf ini dijadikan sebagai doa untuk memohon kepada Allah agar bisa mendapatkan mahabbah.

Akan tetapi kita harus ikhlas ketika mengamalkanya. Jangan sampai terpaksa mengamalkan hanya demi mendapatkan khasiat dari doa tersebut, karena hal tersebut tidak akan bermanfaat sama sekali.

Doa tersebut bisa berkhasiat hanya apabila dilakukan dengan ikhlas untuk mendapatkan jodoh terbaik.

Bacaan Surat Yusuf Ayat 4

اِذْ قَالَ يُوْسُفُ لِاَبِيْهِ يٰٓاَبَتِ اِنِّيْ رَاَيْتُ اَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَّالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَاَيْتُهُمْ لِيْ سٰجِدِيْنَ

Latin:

iż qāla yụsufu li`abīhi yā abati innī ra`aitu aḥada ‘asyara kaukabaw wasy-syamsa wal-qamara ra`aituhum lī sājidīn

Artinya:
“(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: ‘Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku’.”

Bacaan Surat Thaha Ayat 39

أَنِ اقْذِفِيهِ فِي التَّابُوتِ فَاقْذِفِيهِ فِي الْيَمِّ فَلْيُلْقِهِ الْيَمُّ بِالسَّاحِلِ يَأْخُذْهُ عَدُوٌّ لِي وَعَدُوٌّ لَهُ ۚ وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِنِّي وَلِتُصْنَعَ عَلَىٰ عَيْنِي

Latin:

Aniqżi fīhi fit-tābụti faqżi fīhi fil-yammi falyulqihil-yammu bis-sāḥili ya`khuż-hu ‘aduwwul lī wa ‘aduwwul lah, wa alqaitu ‘alaika maḥabbatam minnī, wa lituṣna’a ‘alā ‘ainī

Artinya:
“Letakkanlah ia (Musa) didalam peti, kemudian lemparkanlah ia ke sungai (Nil), maka pasti sungai itu membawanya ke tepi, supaya diambil oleh (Fir’aun) musuh-Ku dan musuhnya. Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku.

Amalan diatas diyakini memiliki rahasia yang sangat istimewa jika kita amalkan dengan tulus dan ikhlas.

Jika kita ingi mendapatkan khasiatnya mka kita harus ikhlas dan tulus sehingga mendpatkan apa yang kamu inginkan.

Inilah Cara Mengamalkan Doa Nabi Yusuf Ayat 4

  1. Niatkan dengan tulus, dengan baik dan ikhlas untuk mengamalkan doa Nabi Yusuf Ayat 4
  2. Bacalah doa Nabi Yusuf ayat 4 dan surat Thaha Ayat 39 setelah selesai manda dan selesai wudhu, lalu tiuapkan ke dua telapak tangan dan sapukan ke wajah. Maka Insya Allah akan lebih mempesona dihadapan lawan jenis sehingga kamu bisa mendapatkan jodoh terbaik.
  3. Untuk mendapatkan khasiat yang sempurna niatkan untuk mencari jodoh terbaik. Maka amalkan secara rutin setiap selesi shalat lima waktu. Bacalah dua ayat tersebut sebanyak 3 kali, lalu tiupkan pada dua telapak tangan lalu usapkan di muka maka dengan izin Allah akan bertemu dengan jodoh.
  4. Selain digunakan untuk mendapatkan jodoh, doa diatas juga bagus untuk menimbulkan rasa sayang tetangga serta rasa hormat dari masyarakat.
  5. Wajah kita pun akan terlihat bercahaya dan berseri-seri ketika dipandang, sedangkan untuk wanita akan terlihat cantik dan awet muda.

[ceramahterbaru.net]

Tags: #DOa Nabi Musa #Doa UNtuk Mendapatkan Jodoh