Doa Rezeki Lancar

562 views

Doa adalah senjata orang mukmin. Doa merupakan kebutuhan kita yang hakikatnya merupakan hamba yang selalu bergantung pada Allah.

Namun, sebagian dari kita masih banyak yang malas berdoa ataupun ragu dan tidak yakin pada doanya sendiri.

Berdoalah, mintalah apapun yang kita inginkan termasuk dalam hal rezeki. Tidak ada yang bisa memprediksi datangnya rezeki , ia datang begitu saja pada orang yang dikehendaki-Nya.

Rezeki itu sudah diatur oleh Allh SWT. Tinggal bagaimana cara kita memperolehnya atau memperjuangkannya.

Untuk dapat memperlancar datangnya rezeki, kita sebagai umat muslim tentu harus berusaha untuk mendapatkannya. Selain berusaha bekerja, berdagang atau lainya diperlukan juga usaha melalui doa.

Maka bacalah doa memperlancar rezeki dibawah ini:

Loading...

Doa Memperlancar Rezeki 1

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ رَزَقَنِىْ هذَا مِنْ خَيْرِ حَوْلٍ مِنِّى وَلاَقُوَّةٍ، اَللهُمَّ بَارِكْ فِيْهِ

Latin:
AL-HAMDU LILLAAHIL LADZII ROZAQONII HAADZA MIN GHAIRI HAULIN MINNII WA LAA QUWWATIN, ALLOOHUMMA BAARIK FIIHI

Artinya:
“Segala puji bagi Allah, yang telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, ya Allah semoga Engkau berkahi pada rizkiku.”

Doa Memperlancar Rezeki 2

اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِىْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَمَشَقَّةٍ وَلاَضَيْرٍ وَلاَنَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

Latin:
ALLOOHUMMA INNII AS-ALUKA AN TARZUQONII RIZQON HALAALAN WAASI’AN THOYYIBAN MIN GHAIRI TA’ABIN WALA MASYAQQATIN WALAA DLOIRIN WALAA NASHABIN INNAKA ‘A-LAA KULLI SYAI-IN QODIIR

Artinya:
“Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu.”

Berdoalah, jangan meragukan kekuatan doa, karena doa tidak hanya menjadi senjata orang mukmin, namun untuk memperkuat iman serta kepercayaan kepada sang pencipta. Bacalah doa memperlancar rezeki diatas, Insya Allah rezeki akan berlimpah dan barokah. [pesugihan.net]

Tags: #Cara Berdoa #Doa Kaya #Memperlancar Rejeki