Doa Suami-Istri Agar di Datangkan Keberkahan Dalam Keluarga

1098 views

Saling pengertian selalu membuka komunikasi dengan pasangan memang hal penting dalam hubungan keluarga.

Namun ada yang lebih penting lagi dari itu semua, yaitu doa agar biduk rumah tangga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Berikut ini doa yang ditulis dalam lafadz latin dan disertai artinya yang bisa anda amalkan,

Lafadz Latin

Allaahumma aktsir maali wa walidii wa baarik lii fiimaa a’thaitanii wa athil hayaatii ‘alaa thaa’atika wa ahsin ‘amalii waghfir lii.

Artinya:
“Ya Allah, perbanyaklah harta kekayaanku dan juga anakku serta berikanlah berkah kepadaku atas apa yang telah Engkau karuniakan kepadaku. Dan panjangkanlah kehidupanku pada ketaatan, serta baguskanlah amalku dan ampunilah aku.” (HR. Tirmidzi)

Hendaknya suami istri berdoa dengan doa diatas agar Allah Swt, memberikan keberkahan dalam keluarga: harta di berkahi, anak di berkahi, dll.

Loading...

Selain itu, doa ini berisi permintaan agar Dia memanjangkan kehidupan dengan ketaatan, membaguskan amal, dan mengampuni dosa-dosa yang telah kita lakukan.

Doa Suami Istri Bila Melihat Sesuatu yang Dirasa Membawa Kemudhorotan

Lafadz Latin

Allaahumma laa ya’tii bil hasanaati illaa, wa laa yadzhabu bis sayyi-aatii illaa anta wa laa haula wa laa quwwata illaa bilaah.

Artinya:
“Wahai Tuhanku, tak ada yang mendatangkan kebaikan-kebaikan melainkan Engkau, tak ada yang dapat menghilangkan kejahatan-kejahatan selain dari Engkau. Tak ada daya upaya dan tenaga selain dari Allah.”

Hendaknya suami istri membaca doa ini, sebab, menurut riwayat Ibnu Sunni, Rasulullah Saw.

Memerintahkan kepada seseorang apabila menghadapi sesuatu yang dirasa akan mendatangkan kemalangan baginya, supaya membaca doa ini.

Sumber: reportaseterkini.net

Tags: #Doa Keluarga #Keluarga Bahagia #Mendoakan Keluarga