Doa Untuk Kemudahan Rezeki Suami

1422 views

Sebagai istri tentu memiliki peran penting didalam rumah tangga juga terhadap suami. Tanpa harus mengesampingkan doa ibunya, doa istri tak kalah pentingnya sehingga jangan menyepelekan doa istri.

Selain doa sebagai senjata bagi orang mukmin doa juga menjadi bagian terpenting didalam kehidupan.

Sehingga sebagai perempuan yang telah menikah maka harus selalu mendukung dan mendaokan suami terlebih dalam hal mencari rezeki.

Dalam surah Ghafir ayat 60 yang berbunyi,

وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ ۚ إِنَّ الَّذِينَ يَسْتَكْبِرُونَ عَنْ عِبَادَتِي سَيَدْخُلُونَ جَهَنَّمَ دَاخِرِينَ

“Dan Tuhanmu berfirman, ‘Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang sombong tidak mau menyembah-Ku akan masuk neraka Jahanam dalam keadaan hina dina’.” (QS. Ghafir[40] : 60)

Denga berdoa tidak hanya melancarkan rezeki namun juga demi kebahagian rumah tangganya.

Loading...

Pentingnya doa istri bagi suaminya maka sebagai istri, inilah doa yang harus diamalkan ketika suami hendak bekerja:

Ya Allah, suami hambamu ini memang bukan orang yang hebat. Maka berikan suami hamba perlindungan serta keselamatan.
Karena hanya Engkaulah yang mampu berkuasa atas langit dan bumi ini

Ya Allah, suami hambamu ini memang bukan orang yang kuat. Kiranya engkau memberikan ia kekuatan, agar ia dapat bekerja dengan semangat dan lancar.

Ya Allah, suami hambamu ini memang bukan orang yang pintar. Kiranya engkau memberikan ia akal, agar dapat menggunakan pemikiran yang baik untuk perbuatan yang baik, maka jauhkanlah dari pikiran-pikiran jahat dan menjerumuskan. Berikanlah dia kesabaran agar dapat menahan dari segala amarah dan emosinya. Berikan dia suatu ketabahan bila ia sedang dirundung rasa duka.

Ya Allah ya Tuhan kami.. berikanlah ia kemudahan dalam mencari rezeki untuk keluarga.

Ya Allah ketuklah pintu hatinya, agar takan pernah lalai dalam menjalankan kewajibannya. Jagalah ia ya Allah, agar ia selamat dalam lindungan-Mu.

Ya Allah… Kabulkanlah semua doa-doaku ini. Amin.

Itulah doa yang harus diamalkan istri ketika suami bekerja. Karena sebagai istri harus selalu mendukung dan menjadi penguat bagi suaminya.

Tentu dengan mendoakannya, sebagai istri juga berusaha meski lewat doa Maka jadilah istri yang shalelah yang selalu mendoakan kebaikan untuk suaminya. [ruangmuslimah.co]

Tags: #Doa Kemudahan Rezeki #Doa Rezeki #Doa Rezeki Lancar