Doa Untuk Orang Tua Sakit

415 views

Orang tua adalah segalanya bagi kita dan orang yang paling berjasa adalah orang tua kita.

Sebab merekalah yang merawat mereka berdua, sudah melahirkan dan membesarkan kita.

Mereka tidak pernah meminta imbalan juga bayaran kepada kita, kita tidak akan pernah sampai pada titik saat ini tanpa orang tua.

Maka dari itu kita harus berbakti kepada orang tau kita.

Kita harus tetap berbakti, kita harus tetap menghormati, entah dalam keadaan sehat wal afiat atau pun sudah meninggal.

Karena berbakti itu bukan hanya melalui harta akan tetapi bisa melalui doa.

Loading...

Apalagi ketika orang tua kita sedang mengalami sakit, maka kita harus mendoakannya agar segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

Doa Saat Orang Tua Sakit
Doa untuk kedua orang tua yang sedang sakit ini bukan dibaca oleh kita melainkan dibaca oleh orang tua kita dan kita harus membimbingnya agar orang tua kita yang sedang sakit bisa mengikuti dengan benar.

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ اَذْهِبِ الْبَاْسَ وَاشْفِهُ وانْتَ الشَّافِى لاَ شِفَاءَ اِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا

Latin:

Allahumma robbannaasi adzhibil ba’sa wasy fihu, wa antas syaafi, laa syifaa-a illa syfaauka, syifaan laa yughaadiru saqaama

Artinya:
“Ya Allah, Rabb Manusia, hilangkanlah kesusahan dan berikanlah dia kesembuhan, Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain.”

Itulah doa yang bisa kita ajarkan kepada orang tua kita yang sedang sakit. Hendaknya kita membaca doa ini agar orang tua kita mengikuti doa yang kita baca.

Dengan membaca doa ini semoga Allah mengangkat penyakitnya serta segera diberi kesembuhan, Aamiin. [thegorbalsla.com]

Tags: #Doa Orang Sakit #Doa Orang Tua