Dzikir Untuk Mempercepat Dapat Jodoh

1864 views

Jodoh, maut dan rezeki adalah rahasia Allahdan bukan perkara yang mudah untuk mendapatkannya.

Walau kita sudah cukup umur dan ingin segera bertemu dengan jodoh kita jika waktunya belum sampai maka kita tidak bisa memaksakan kehendak sebab tak ada yang hatu kapan kita akan bertemu dengan jodoh kita.

Maka dari itu sebagai manusia kita harus berusaha dan berdoa. Tidak hanya mencari jodoh namun juga harus memperbanyak jodoh sehingga kita mendapatkan jodoh yang kita inginkan.

Ada beberapa amalan untuk mendapatkan jodoh, namun sebagai orang muslim kita juga harus tahu mengenai anjuran perintah menikah, sehingga bisa termotivasi untuk menikah dengan cara yang baik dan benar.

Perintah Menikah didalam Surat an-Nur ayat 32 bahwa Allah Subhanahu wa ta’ala berfirman:

وَأَنكِحُوا الْأَيَامَىٰ مِنكُمْ وَالصَّالِحِينَ مِنْ عِبَادِكُمْ وَإِمَائِكُمْ ۚ إِن يَكُونُوا فُقَرَاءَ يُغْنِهِمُ اللَّهُ مِن فَضْلِهِ ۗ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

“Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Mahaluas (pemberian-Nya), Maha Mengetahui” (QS. an-Nur: 32)

Loading...

Selain itu firman Allah SWT yang berbunyi:

وَالْأَرْضَ فَرَشْنَاهَا فَنِعْمَ الْمَاهِدُونَ ٤٨ وَمِن كُلِّ شَيْءٍ خَلَقْنَا زَوْجَيْنِ لَعَلَّكُمْ تَذَكَّرُونَ ٤٩

“Dan bumi Kami hamparkan; maka (Kami) sebaik-baik yang telah menghamparkan. Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan agar kamu mengingat (kebesaran Allah).” (QS. az-Zariyat: 48-49)

Lalu Anjuran dan Perintah Menikah dari Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam bisa kalian lihat didalam Hadits Shahih dari Aisyah Ra bahwa Nabi Muhammad bersabda:

”Nikah itu Sunnah ku, barangsiapa yg tidak suka maka bukanlah Golonganku” (HR. Ibnu Majah)

Selain itu didalam Hadits Shahih Riwayat Tirmidzi dan Ibnu Hibban bahwa Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam bersabda berbunyi:

Terdapat 3 Golongan yg berhak ditolong oleh Allah yakni Orang yg berjihad berperang di Jalan Allah. Budak yg menebus dirinya dari tuannya. Dan Pemuda – Pemudi yg menikah karena mau menjauhkan dirinya dari yg Haram

Dengan adanya perintah dan anjuran untuk menikah didalam Al Qur’an dan Hadits Shahih diatas, maka tentu kita mengetahui bagaimana anjuran menikah untuk kamu muslim.

Terutama bagi yang sudah dewasa karena disamping untuk mengikuti Sunnah Rasulu namun juga akan mendapatkan pahala dengan keutamaan menikah.

Bagi kita yang belum bertemu dengan jodohnya maka kita bisa mengamalkan doa cepat jodoh ini. Hanya Allah yang mengatur jodoh maka dari itu kita harus meminta kepada Allah.

Bacaan Dzikir Cepat Dapat Jodoh

  • Dzikir Tasbih = Subahanallah [Maha Suci Allah]
  • Dzikir Takbir = Allahu Akbar [Allah Maha Besar]
  • Dzikir Tahmid = Alhamdulillah [Segala Puji Bagi Allah]
  • Dzikir Tahlil = La Ilaha Illallah [Tidak Ada Tuhan Selain Allah]
  • Dzikir Istighfar = Astaufirullah’Alazim [Aku Memohon Ampun Kepada Allah yang Maha Agung]
  • Dzikir Sholawat Nabi Muhammad = Allahumma Solli Ala Sayyida Muhammad Wa’ala sayyidina Muhammad

Wirid diatas bisa kita amalkan kapan saja dan dibaca setiap harinya, sebanyak yang kita mau dan tentu dengan keikhlasan hati.

Semakin banyak akan semakin baik namun lebih utama jika dibaca setelah mengerjakan shalat baik itu sjalat wajib atau shalat sunnah, karena waktu yang mustajabah untuk membaca doa adalah ketika selesai menegrjakan shalat. [materi-islam.com]

Tags: #Amalan Cepat Mendapatkan Jodoh #Dizkir Cepat Dapat Jodoh