Gerak Tubuh Suami yang Patut Istri Curigai, Karena Dia Sedang Berbohongan

1037 views

Tak bsia dipungkiri bahwa kejujuran adalah hal yang terpenting didalam hubungan rumah tangga.

Ketika suami membohongi kita sebagai sitri tentu akan merasa sakit hati, merasa kecewa bahkan bisa jadi akan membuat kita menangis karena kebohongannya.

Untuk mengetahui apakah dia berhohong atau tidak memang bukanlah perkara yang mudah.

Namun bukan berarti kita tidak bisa melihatnya, jika kita teliti, jeli dan meningkatkan kepekaan kita maka pasti kita akan mengetahui kebohongannya.

Ketika ada seseorang yang berbohong maka tubuhnya akan mengirim sinyal berlawanan dan sinyal inilah yang membuat kita merasa bahwa kita sedang dibohongi. Dia sedang tidak mengatakan kebenarnnya seperti kebenaran.

Dilansir dari Kitab Bahasa Tubuh karya Allan & Barbara Pease, selama seseorang berbohong maka benak bawah sadar seseorang akan mengirimkan engergi keluar sehingga yang tampak adalah rasa gugup dan seolah berlawanan dengan yang diucapkan.

Loading...

Tanpa ia sadari bisa jadi ia akan melakukan gerakan yang membuatnya terlihat sedang menutupi kebohongannya.

Salah satu yang sering tidak disadari oleh seseorang yang sedang berbohong adalah gerakan mengosok mata.

Contohnya, ketika anak kecil yang tidak ingin melihat sesuatu maka ia akan menutup kedua matanya atau salah satunya.

Ketika orang dewasa tidak ingin melihat sesuatu yang tidak ia suaki maka ia lebih cenderung akan mengosok matanya. Maka gerakan inilah bisa jadi salah satu bukti berbohongnya seseorang.

Ketika menggosok mata ternyata ada upaya otak untuk menghalangi kebohongan, keraguan serta sesuatu yang tidak ingin dlihat olehnya. Atau ia sedang mengindari wajah seorang yang sedang ia bohongi.

Biasnya suami akan melihat kelain arah sambil menggosok matanya dengan keras. semakin keras ia menggosok matanya maka akan semakin besar juga kebohongannya.

Ketika suami kita menggosok matanya dan melihat kelain arah padahal ia sedang berbicara dengan kita, maka kiat patut curiga karena bisa jadi ia sedang berbohong atau sedang menyembunykan sesuatu dari kita.

Terlebih lagi suami malah tersenyum palsu sambul mengatupkan gigi rapat-rapat yang digabungkan dengan gerakan Menggosok Mata, maka besar kemungkinan ia sedang berbohong kepada kita.

Gerakan seperti dikatakan sebagai kombinasi kompit yang meyakinkan bahwa seseorang itu sedang berbohong. Meski demikian bukan berarti kita langsung menuduh hanya dengan gerakan yang mencuriagakan.

Sebagai istri hanya patut curiga saja karena yang terpenting adalah tetap menjaga emosi kita agar selalu tetap tenang dan stabil sehingga masalah apapun yang terjadi kita tidak akan berlarut-larut. [fimela.com]

loading...
loading...

Tags: #Ciri-ciri Pembohong #Pria Berbohong #Suami Berbohong