Hal Sepele yang Menjadi Kunci Awetnya Hubungan Suami-Istri

1125 views

Setiap hubungan tentu tidak bisa menghindari masalah, karena setiap hubungan pasti memiliki kendala tersendiri namun setiap pasangan juga memiliki cara tersendiri bagaimana cara menyelesaikannya.

Bahkan setiap hubungan juga memiliki cara tersendiri untuk mempertahankan hubungan cintanya terutam adalam jangka waktu yang sangat lama.

Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah berbicara dengan nada yang manis.

Setiap hubungan cinta pasti memiliki kendalanya sendiri, namun setiap pasangan juga memiliki caranya sendri untuk bisa menyelesaikan kendalanya dan mempertahankan cinta untuk jangka waktu yang lama, salah satunya adalah dengan berbicara manis.

Tidak jarang kita melihat bahkan mendengar seseorang berubah ketika berhadapan dengan orang yang disukai.

Bisa jadi ketika ia berbicara suka urakan bahkan kasar namun ketika bersama dengan orang yang dicintai tiba-tiba menjadi lembut dengan sendirinya.

Loading...

Tapi tahukah kita? ternyata beriskap lembut dan berbicra manis terhadap pasangan adalah kunci utama untuk mempertahankan hubungan dengannya.

Dnegan tidak berbicara dengan nada yang tinggi, tidak menggunakan kata-kata kasar, mencela, merendahkan dan membentak maka hal inilah yang harus dibangun dalam sebuh hubungan jika ingin pernikahannya langgeng.

Berbicaralah manis karena kebiasaan berbicara manis akan membuat pasanga bahagia.

Kebiasaan yang Jadi Kunci Kebahagiaan
Sebuah penelitian pada tahun 2010 yang diterbitkan dalam jurnal Journal of Nonverbal Behavior menerangkan bahwa, suara seseorang akan berubah dengan sendirinya diharapan sosok yang dicintai atau yang dianggap menarik olehnya.

Dengan demikian sebenarnya secara alamiah tubuh kita sudah memberikan kesempatan kepada kita untuk mempertahankan hubungan.

Maka dari itu cobalah lebih lembut, lebih kalem dan lebih berbicara manis pada pasangan kita agar hubungan menjadi awet. [fimela.com]

Tags: #Kebiasaan #Kunci Hubungan #Kunci Kebahagiam