Hal yang Harus Diwaspadai Saat Suami-Istri Mulai Tidak Peduli Satu Sama Lain

Ketika sudaah menikaah berbagai masalah akan datang silih berganti, salah satunya adalah respek antara pasangan suami-istri menurun.

Banyak hal yang menjadi penyebab menurunnya respek antara suami-istri.

Misal suaminya yang kurang gigih dalam bekerja atau istri yang mungkin sibuk sendiri hingga memperhatikan kebutuhan suami.

Ketika antara suami-istri kurang respek lagi maka perlu dicari solusinya. Ketika rumah tangga tangga terguncang lalu bagaimana cara mengatasinya.

Tirinya respect pada pasangan suami-istri bisa terjadi kapan saja. Respect itu akan menurun jika suami-istri tidak mendapatkan menjadi angan-angan terhadap pasangan hidup sebelum menikah.

Ketika respect kepada pasangan menurun maka perlu mengembalikan atau mengakji masa-masa sebelum memutuskan untuk menikah.

Loading...

Karena seiring bertambahnya pernikahan maka akan semakin banyak topeng yang terbuka.

Mungkin yang dulunya tidak pernah terlihat sebelum menikah maka satu persatu akan terlihat ketika sudah menikah.

Tentu aslinya akan terungkap dan mungkin kita akan merasa jengkel ketika melihat pasangan kita. Intinya hal-hal yang belum terungkap membuat kaget antara pasangan satu sama lain.

Karena jika dibarikan berlarut-larut maka akan membayahakan rumah tangga.

Maka dibutuhkan keterbukaan kepada pasangan apa yang membuat anda merasa ganjal.

Selain sisi negatif pada pasangan tantu ada sisi positif yang harus kita ingat dan tentu sisi itulah yang membuat kita menikah dengannya.

Lebih saling inropeksi diri serta mengimbangi dengan menaikkan kualitas diri dari sisi lainnya.

Mungkin dengan memberi perhatian lebih pada pasangan kita, dan tujuan dari hal tersebut hanya satu yaikni berkomitmen untuk menjaga keutuhan rumah tangga.

Karena pada dasarnya suami-isri memiliki posisi yang sejajar karena pasangan suami-istri keadaanya harus sama-sama menguatkan.

Jika salah satunya kurang mendukung maka harus berusaha untuk sejajar. Sehingga rumah tangganya akan menjadi sakinah mawaddah warahmah. [ummi-online.com]

Tags: #Suami-Istri Tidak Peduli #Tidak Peduli Lagi