Hindari Pertengkaran Lewat Chatting, Jika Tak Ingin Masalah Dengan Pasangan Makin Runyam

Dengan adanya gedget memang sangat mempermudah komunikasi dan mengakses apapun yang kita butuhkan.

Namun dibalik kemudahan dalam mengakses apapun dan berkomunikasi dengan siapapun tentu memiliki kekurangan-kekurangan tersendiri, sehingga kita harus pintar-pintar dalam menggunakannya.

Terlebih lagi bagi pasangan kekasih yang bisa jadi timbul salah paham yang akan berakibat fatal abila masalahnya terus berlanjut menggunakan media sosial.

Ketika sudah terjadi salah paham, alangkah baiknya jangan melanjutkan pertikaian menggunakan chattingan jika tidak ingin masalahnya semakin runyam.

Jika memang ada masalah, berhentilah berdebat, alangkah lebih baik selesaikan secara langsung dan bertatap muka.

Dengan menyelesaikan masalah secara tatap mudah dan berhadap-hadapan maka kamu bisa melihat secara langsung bagaimana ekspresinya.

Loading...

Kamu tidak akan salah paham karena selain itu chat juga tidak memiliki intonasi sehingga seringkali membuat lawan chatmu salah paham.

Lihat matanya, perhatikan eskpresinya, karena kontak mata adalah bagian terpenting dari komunikasi.

Kontak mata diperlukan untuk menyelesaikan masalah dengan pasangan, karena kau dapat melihat kebohongan dan kejujuran dari gaya bicara dan dari ekpresi wajahnya.

Mata itu tidak bisa berbohong oleh sebab itu komunikasi yang dilakukan secara tatap muka akan membuat kedua belah pihak yang bertengkar akan baikan.

Berbicaralah dari hati kehati, yakinkan pasanganmu, karena jika ingin masalah cepat selesai lebih baik bertemu, maka hubunganmu tidak akan mudah retak hanya karena salah paham. [fimela.com]

Tags: #Bertengkar di Chat #Masalah Asmara #Salah Paham