Ini Alasannya Kenapa Cemburu itu Dibutuhkan Dalam Sebuah Hubungan

479 views

Pernikahan merupakan ikatan suci antara dua insan manusia, setiap manusia menginginkan untuk menikah, mendapatkan keturunan dan mempunyai rumah tangga yang bahagia serta sejahtera.

Akan tetapi seringkali terjadi masalah-masalah rumah tangga yang membuat hubungan suami istri menjadi tidak harmonis, sering terjadi pertengkaran dan yang lebih parah lagi dapat menyebabkan perceraian.

Permasalahan rumah tangga begitu banyak, baik dari urusan ekonomi, sosial bahkan perasaan yang menyangkut hati sekali pun. Yang paling sering terjadi ialah hadir dari permasalahan perasaan yang berupa rasa cemburu.

Jika sudah menyangkut masalah perasaan, terutama perasaan istri terhadap suaminya, jika tidak tepat menangannya maka akan terjadi pertengkaran diantara keduanya.

Cemburu menandakan bahwa istri tak suka terhadap perbuatan dari suaminya, yang membuat hatinya tak nyaman.

Ketika istri mulai menunjukkan wajah yang tidak enak untuk dipandang, di saat itulah ia merasa cemburu. Dan terkadang ada pula istri yang langsung mengungkapkan rasa kecemburuannya itu, seperti sikap yang menjadi emosional kepada suami.

Loading...

Cemburu tanda cinta, karena biasanya orang yang memiliki rasa cemburu menandakan bahwa ia tak terima jikalau suaminya sampai berpindah ke lain hati. Hal ini sangatlah wajar, bahkan bila tidak memiliki rasa cemburu, patut dipertanyakan.

Ada yang mengatakan cemburu itu tanda cinta, namun bukan berarti cemburu buta. Boleh saja cemburu namun jangan sampai berlebihan karena segala sesuatu yang berlebihan itu akan memberikan keburukan bagi diri Anda sendiri.

Istri cemburu terhadap suami itu sah-sah saja namun jangan sampai berlebihan. Anda boleh cemburu, tapi sewajarnya saja. Ketika perasaan cemburu yang anda miliki berlebihan.

Cobalah untuk mengubahnya dengan mengendalikan rasa cemburu itu dengan suatu candaan yang dapat mencairkan suasana yang nyaman.

Sehingga, sang suami pun akan terbawa pada kenyamanan tersebut. Dengan begitu sang suami menyadari bahwa istrinya itu sangat mencintainya dan tak ingin kehilangannya.

[islampos.com]

Tags: #Istri Cemburu #Istri Cemburuan #Rasa Cemburu

Author: 
    author