Ini Bahayanya Jika Memilih Diam Saat Bertengkar Sama Pasangan

910 views

Didalam pernikahan pertangkaran itu adalah hal yang wajar, setiap orang pasti akan mengalami yang namanya pertangkaran didalam rumah tangganya.

Ketika bertangkar cobalah untuk tetap sabar, tenang selagi bertangkar.

Jangan biarkan pertangkaran didalam rumah tangga semakin memburuk karena akan memicu perceraian.

Cobalah jadikan pertengakran sebagai momen untuk saling inropeksi diri dan kesalahan masing-masing. Jadilah pertagkaran ini sebagai langkah mengenal pasangan anda lebih dalam lagi.

Melansir dari laman prevention.com, ketika bertangkar lalu memilih diam, maka akan berbahaya untuk kelanjutan hubungan bersama pasangan anda. Mendiamkan pasangan akan berbahaya walau kelihatannya sepele.

Bahaya Memilih Diam Saat Bertengkar
Saat bertangkar dengan pasangan lalu anda mendiamkannya maka akan membuat komunikasi buruk.

Loading...

Ketika terjadi masalah cobalah usahakan untuk membicarakan dengan cara baik-baik dan gunakan hati serta pikiran yang tenang.

Ketahuilah bahwa diam justru akan menambah masalah baru serta akan menjadi rumit dan tidak akan temukan jalan penyelesaian terbaiknya.

Jika anda sama-sama diam maka hanya akan menambah masalah baru didalam pernikahan. Para ahli menyebutkan pasangan yang diam akan saling membenci satu sama lain.

Pasanganmu pun akan membuat pasanganmu berpikir bahwa anda tidak mencintainya lagi, juga tidak peduli apalagi mau berkomunikasi dengannya.

Penelitian juga mengungkapkan bahwa pasangan yang sama-sama diam ketika bertangkar maka akan kehilangan kemesraan didalam rumah tangganya.

Dengan diam ketika bertangkar akan memudarkan perasaan cinta kepada pasangan anda.

emosi terhadap pasangan dan bertengkar adalah hal yang wajar, namun jangan sampai kemarahannya mendiangkan pasangan anda satu sama lain.

Sebab diam secara terus-menerus dan berlangsung lama akan membuat pernikahan semakin hambar sehingga akan menimbulkan rasa benci. [fimela.com]

Tags: #Bertangkar Dengan Pasangan #Mendiamkan Pasangan