Ini Dia 5 Konflik yang Sering Terjadi Dalam Hubungan Jarak Jauh

415 views

Memliki hubungan jarak jauh dengan pasangan merupakan salah satu tantangan tersendiri, Karena akan ada banyak masalah nantinya.

Namun kamu harus mengambil hikmahnya jika kamu melihatnya dari sudut pandang positif, karena menjalin hubungan jarak jauh itu bukanlah hal yang mudah .

Dan kamu harus tahu apa saja konflik dalam pernikahan jarak jauh yang bisa terjadi.

1. Merasa Menjauh
Ketika kamu dan pasangan harus menjalani hubungan jarak jauh, tentunya serasa ada yang hilang dan semakin jauh, dan itu sudah menjadi awal dari terjadinya konflik.

Maka dari itu kamu harus memiliki fondasi agar hubungan tetap kuat dengan tidak saling berbohong dan percaya satu sama lain.

2. Rasa Cemburu
Cemburu memang sudah menjadi hal yang wajar apalagi pada pasangan yang sedang menjalin hubungan jarak jauh.

Loading...

Jangan biarkan masalah itu larut karena akan membuat hubungan kamu dan pasangan tidak sehat.

3. Kesepian
konflik pasangan jarak jauh sering merasa kesepian, karena harus melewati semuanya sendirian tanpa pasangan.

Karena Jarak dapat memperkuat perbedaan antara emosi yang dialami sendiri dengan emosi yang dirasaan ketika bersama pasangan.

4. Trust Issue
Ketika setelah menikah mereka langsung dihadapkan dengan hubungan jarak jauh, maka akan sulit untuk bisa memahami satu sama lain.

Dan komitmen yang menjadi fondasi hubungan berubh menjadi ke khawatiran dan was-was, usahakan untuk menjaga komunikasi yang baik dengan pasangan.

5. Miskomunikasi
Kunci dalam hubungan yaitu dimana kamu dan pasangan dengan berkomunikasi, harus bisa saling percaya dan jujur dengan apa yang sedang kamu rasakan.

Karena jika dalam hubungan jarak jauh terjadi miskomunikasi akan terjadi pertengkaran dan kesalahpahaman dalam hubungan.
[orami.co.id]

loading...
loading...

Tags: #Jarak Jauh #Konflik Hubungan #Rumah Tangga