Ini Manfaat Besar yang Diperoleh Suami Jika Punya Istri Cerewet

2662 views

Perempuan biasanya identik dengan cerewet bahkan kebanyakan laki-laki menganganggapnya demikian.

Akan tetapi tidak semua istri memiliki watak yang demikian, karena masih ada banyak perempuan yang pendiam dan tidak cerewet.

Tentu bagi perempuan yang cerewet atau pendiam memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Namun tahukah para suami bahwa memiliki isitri yang cerewet maka harus bersyukur. Kenapa harus bersyukur?

Karena pada dasarnya istri yang cerewet itu adalah anugrah tersendri, banyak hikmah juga nilai positifnya bagi semua keluarga walau omolean istri yang sangat panjang dan tanpa ada habisnya, tentu membuat telinga suami merasa sakit.

Ketika memiliki seorang istri yang cerewet maka akan memperbaiki keadaan yang akan menjaid lebih baik lagi.

Loading...

Banyak suami yang mengeluh karena memiliki istri yang cerewet, istri cerewet ini bukan istri yang memaki, bukan berkata buruk dan mencela melainkan cerewet karena keteledoran sang suami.

Istri harus mengoceh karena kebiasaan suami yang kurang memperhatikan dan menganggap remeh tehadap kebersihan, jarang mandi dan tidak menjaga penampilan, tidak menjaga pola makan dan sebagainya.

Sehingga demi mengubah suami menjadi orang yang lebih baik lagi, lebih disiplin lagi maka istri harus banyak icara dalam artian cerewet untuk menasehati sang suami.

Belum lagi tentang mendidik anak, harus mendampingi belajar, menegur anak dan menasehati anak dengan suara yang keras.

Namun semau itu bukanlah emosi istri semata melainkan istri yang haarus menyayangi dan mencintai keluarganya dengan caranya sendiri.

Walau ia disbeut cerewet, bawel dan lain sebagainya, itulah kodrat wanita yang memang berbeda dengan pria.

Ketika seorang istri bisa mengeluarkan segala uneg-unegnya pasti akan membuatnya merasa lebih lega dan plong.

Itulah kelebihan istri kenapa harus cerewet dan merasa bebas dari rasa lelah dan penat. belum lagi mengurus anak yang masih balita, mengurus rumah tangga dan membagi waktu untuk mengurus rumah dan pekerjaan luar rumah.

Tentu tidak akan mudah baginya untuk membuang tekanan yang mengahmpiri kesehariannya.

Istri yang cerewwt tidak akan memiliki perasaan dendak aau pun jengkel kepada pasangannya, yang harus disampaikan hingga berlaurt-larut karena sang istri bebas mengeluarkan isi hatinya tanada merasa ada yang mengekakangnya.

Karena jika ditahan dan istri tidak cerewet, dikekang atau memang pendiam maka ia akan membuatnya terisksa, menyakitkan, semakin terimbun didalam hatinya yang akan menggunung dan bisa jadi akan menjadi penyakit fisik.

Maka dari itu hal ini tidak bisa dianggap sepele dan enteng. beban psikis yang ada didalam diri seseorang dan tidak diungkapkan maka akan membahayakan kesehatan istri.

Jika demikian maka tentu akan menguras uang tidak sedikit. Maka sebagai suami harus membiarkan istrimu cerewet asalah sehat, berikan waktu untuknya mengeluarkan segala uneg-unegnya.

Ketahuilah bahwa memiliki istri yang cerewet itu menjadi pertnada bahwa sangat menyayangimu, perhatian kepadamu juga kepada anaknya melebihi cintanya kepada diri sendiri.

Wahai suami, istri yang cerewet jangan dianggap sebagai keburukan, kelemahan atau ketidak nyamanan, namun jika kecerewetan sang istri menjurus kepada hal yang tercela, hina maka ambillah hikmahnya.

Percaya saja bahwa istri yang cerewet akan membawa rumah tangga menjadi lebih baik lagi. [ummi-online.com]

Tags: #Istri Cerewet #Manfaat Memiliki Istri Cerewet