Ini Waktu yang Tepat Membicarakan Mantan Pada Pasangan

497 views

Salah satu hal yang dihindari dari pembicaraan dengan pasangan adalah tentang masalah mantan. Kamu atau pasangan biasanya akan sama-sama penasaran tentang masa lalunya.

Melansir laman Elite Daily, maka dari itu butuh waktu yang pas untuk membicarakan hal ini dengan mantan. Namun kamu harus menghindari pembicaraan masalah mantan ketika baru pertama kali bertemu.

Jika dibicarakan pada pertemuan pertema, pasanganmu bisa merasa dibanding-bandingkan. Biarkan berjalan apa adanya karena hubungan yang cukup lama akan cenderung membahas mantan dengan sendirinya.

Apalagi ketika kamu masih berteman baik dengan mantanmu, lebih baik bicara soal mantan ketika kamu sudah sepakat untuk bersama.

Jika pasanganmu bertenya terlebih dahulu, lebih baik katakan sejujurnya tanpa perlu memberi tahu secara keseluruhan apalagi hal baik darinya.

Menurut Dr. Christie Kederian, sebaliknya, jika pasanganmu lebih dulu bertanya soal mantan pacar, kamu sebaiknya menjawab dengan jujur.

Loading...

Juga hindari membicarakan hal buruk tentang mantan untuk menghindari sesi curhat. Pasanganmu akan bosan dengan sikapmu yang demikian.

Jangan sampai membandingkan pasanganmu saat ini dengan mantanmu. Cukup memberi tahu secukupnya tanpa berlebihan. [suara.com]

Tags: #Membicarakan Mantan #Waktu Tepat