Inilah Kenapa Pria Beristri Masih Suka Melirik Wanita Lain

4659 views

Apalagi ketika sudah punya istri namun mata suami masih suka melirik wanita lain dikategorikan sebagai suami tukang selingkuh?

Ternyata tidak semua yang suka melirik wanita lain suka selingkuh, karena memang naluri pria sebagai makhluk visual selalu tertarik pada wanita meski sudah menikah.

Kebiasaan melirik ini disebabkan oleh fungsi otak yang selalu memproses informasi visual yang dilihat dan membuat penilai berdasarkan daya tarik.

Meski tidak ada niatan untuk selingkuh dengan wanita yang diliriknya, namun kerja otak memaksa pria (meski sudah menikah) untuk melirik wanita, seperti saat berpapasan.

Tapi akademisi dari Prager University Amerika Serikat berpendapat bahwa pria memang dirancang oleh Tuhan scara naluri untuk memiliki istri lebih dari satu, sekali pun dia sangat mencintai istrinya.

Maka tidak heran jika suami akan tetap melirik wanita lain sekalipun kehidupan rumah tangganya sangat harmonis, karena akan selalu ada wanita yang lebih menarik ketimbang istrinya di rumah.

Loading...

Hal ini disebabkan hasil evolusi sejak zaman purba dulu, yang menurut para ahli kehidupan pria di zaman dulu memang memiliki banyak pasangan wanita untuk memaksimalkan keberhasilan reproduksi pria.

Sehingga secara otomatis pria secara alami sudah “terprogram” untuk melirik dan menyukai banyak wanita.

Tags: #Ketertarikan Pria #Melirik Wanita #Pria Beristri