Inilah Kunci Utama Menjalani Pernikahan Dengan Sikap Dewasa

1516 views

Hubungan pernikahan atau cinta itu memiliki dua kriteria yang pertama didasari oleh pemikiran dewasa juga dengan pemikiran labil.

Jika umumnya pernikahan yang labil itu selalu mempermasalahkan perbedaan, maka beda halnya dengan penikahan dewasa yang cenderung lebih tenang serta saling memahami satu sama lain.

Yang dibutuhkan oleh pasangan yang dewasa adalah diperlukan mengambangkan skill hubungan yang disebut seperti binocular vision yang mana hal ini dilansir dari Psychology Today. Binocuar vision adalah kemampuan melihat pasangan dengan baik.

Diartikan juga bahwa anda bisa melihat suatu hal dari sudut pandang yang berbeda tanpa harus mencelanya begitu pula sebaliknya.

Pasanganmu juga mampu melihat sudut pandangmu tanpa harus mencela. Dengan mampu melakukan vision secara tidak langsung juga bisa memberikan gambaran tentang perspektif yang lebih fleksibel juga lebih luas.

Dengan menampatkan sudut pandang satu sama lain secara sejajar atau dengan menyamakan sudut pandang maka akan memberi pemahaman yang lebih baik antara pasangan.

Loading...

Hal inilah yang akan menjadikan pernikahan lebih dewasa serta akan menjadikan hubungan pernikahan potensi langgeng.

Dengan menyamakan sudut pandang, atau paling tidak menempatkan sudut pandang satu sama lain secara sejajar, akan memberikan pemahaman satu sama lain yang lebih baik.

Inilah yang menjadikan sebuah hubungan cinta lebih dewasa dan pada akhirnya, juga memberikan potensi awet lebih lama.

Jadi, dengan memiliki kemampuan untuk melakukan kemampuan menghargai pasangan serta memahami pasangan maka akan memiliki hubungan pernikahan yang dewasa dan langgeng. [fimela.com]

loading...
loading...

Tags: #Hubungan Cinta Dewasa #Pernikahan #Pernikahan Dewasa